Yuk, Investasi Amal Jariah dengan Wakaf Al-Qur’an untuk Santri dan Masjid di Pelosok Sukabumi!

Membaca dan menghafal Al-Quran dalam kondisi saling bergantian karena tidak memiliki mushaf yang layak, mari bantu pesantren dan masjid di pelosok Sukabumi dengan wakaf terbaikmu!

Yuk, Investasi Amal Jariah dengan Wakaf Al-Qur’an untuk Santri dan Masjid di Pelosok Sukabumi!

Target

0 0

0%
0 24 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Yuk, Investasi Amal Jariah dengan Wakaf Al-Qur’an untuk Santri dan Masjid di Pelosok Sukabumi!


Sahabat, akses dalam memiliki mushaf Al-Qur’an akan sangat mudah bagi kita masyarakat kota. Namun akan menjadi sulit saat kita berada di daerah marginal yang jauh dari jangkauan kota. Hal ini dirasakan oleh saudara kita di pelosok Sukabumi. Banyak pesantren dan masjid yang memiliki Al-Qur’an namun tak layak karena kondisi yang sudah kusam dan sobek. Tidak jarang mereka harus membaca Al-Qur’an serta menghafal kalam-kalam Allah secara bergantian karena kurangnya jumlah Mushaf Al-Qur’an di sana.

a3424c22159f7d48d83daad594f44cc2.png

Santri yang sedang menghafal di Pondok Pesantren Riyadhulhuda salah satunya, mereka harus belajar memaknai Al-Qur’an dengan sulit. Jumlah santri lebih padat daripada jumlah Mushaf Al-Qur’an yang tersedia. Untuk membeli, pihak pesantren serta orang tua santri harus berpikir dua kali karena uang yang mayoritas mereka dapati dari hasil tani hanya cukup untuk membiayai makan sehari-hari. Namun, harapan para orang tua agar anak-anaknya nanti menjadi hafidz dan hafidzah tidak pernah padam.

29f927c640fb5877ec0eb86da267d698.png

InsyaAllah Tim ACT Kota Sukabumi menjadi jembatan pada Sahabat Dermawan untuk membagikan Mushaf Al-Qur’an, lengkap dengan terjemahannya pada 10 pesantren dan 10 masjid yang ada di pelosok Sukabumi. Mudah-mudahan para santri tidak perlu lagi bergantian untuk membaca dan menghafal Al-Qur’an.

a55de8dd995f45fb3c0d45e86ef089f4.jpg

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya…" (HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

Sahabat, mari bantu para santri pelosok Sukabumi dengan menghadiahkan Mushaf Al-Qur’an dengan wakaf terbaikmu. Yuk kejar amal jariyah dengan wakaf tunaimu sekarang!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan