Mari Hadirkan Wakaf Kitab Kuning untuk Santri di Banyumas!

Jumlah Santri di Karesidenan Banyumas meningkat namun kebutuhan Kitab Kuning masih kekurangan. Mari bersama-sama hadirkan Kitab Kuning untuk santri-santri di sana!

Mari Hadirkan Wakaf Kitab Kuning untuk Santri di Banyumas!

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Mari Hadirkan Wakaf Kitab Kuning untuk Santri di Banyumas!

Update : 22 Sep, 2021


Sahabat, Al-Qur’an, kitab Hadits, dan Kitab Kuning adalah sumber pendidikan utama yang digunakan oleh santri-santri untuk mengaji. Kitab Kuning dalam pendidikan agama Islam, merujuk kepada kitab-kitab tradisional yang berisi pelajaran-pelajaran agama Islam atau Diraasah Al-Islamiyyah.

bb5ec27aaf554cc817ec8ff0626ac99b.jpg

Sayangnya, ketersediaan terhadap Kitab Kuning masih sangat minim di daerah Karesidenan Banyumas dan sekitarnya. Salah satunya bagi para santri di Pondok Pesantren Annajah kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas yang harus belajar ilmu agama dengan kondisi Kitab Kuning terbatas.

7959da894a7755f93674dce92f2b259c.jpg

InsyaAllah tim Global Wakaf Purwokerto akan melakukan distribusi Kitab Kuning untuk pondok pesantren yang ada di Karesidenan Banyumas Raya dan sekitarnya. Selain itu juga akan disalurkan bersamaan dengan santunan untuk santri-santri dari keluarga prasejahtera. Kitab Kuning ini InsyaAllah akan disalurkan untuk sekitar 1000 Santri yang ada di Karesidenan Banyumas.

e72213c051792312fbcfbbf914d8ec93.jpg

“Apabila seorang manusia itu meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatan kecuali 3 hal yaitu sedekah jariyah (wakaf), ilmu pengetahuan yang bermanfaat, dan anak sholeh yang selalu mendoakan.” (H.R Muslim)

Sahabat, jumlah santri di Karesidenan Banyumas meningkat namun kebutuhan Kitab Kuning masih kekurangan. Mari bersama-sama kita hadirkan Kitab Kuning untuk santri-santri yang ada di Karesidenan Banyumas Raya, InsyaAllah akan menjadi amal jariyah. Aamin.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan