Bantu Palestina Lewati Krisis Air dengan Wakaf Humanity Water Truck

Lebih dari 90 persen air di Gaza tidak layak minum, mari bantu penuhi kebutuhan air mereka melalui wakaf Humanity Water Truck!

Bantu Palestina Lewati Krisis Air dengan Wakaf Humanity Water Truck

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Bantu Palestina Lewati Krisis Air dengan Wakaf Humanity Water Truck

Update : 01 Oct, 2021


95 persen air di Kota Gaza tidak layak minum

Data dan fakta memilukan terjadi di negeri Palestina. Sebanyak 95% air Kota Gaza dianggap tidak layak konsumsi, berdasar pada standar internasional. Hal ini tentu saja beresiko pada kesehatan warga Palestina yang hidup di dalamnya.

8b00314885cdddbb1a3496a8070f108a.jpg

Data memilukan berikutnya menyusul: lebih dari setengah populasi rumah di Gaza tidak punya akses air untuk kebutuhan sehari-hari! Hal ini tidak terjadi begitu saja, melainkan dampak dari rentetan penjajahan dan pengeboman oleh Zionis bertahun-tahun lamanya. Laa hawla walaa quwwata illa billah.

Warga Palestina pun terpaksa membeli air dari vendor swasta yang tentunya membuat ekonomi kian tertekan. Air yang dibeli dari vendor swasta pun diperkirakan 68%nya tercemar, berbahaya untuk kesehatan. Kondisi penjajahan ini nampak seperti membunuh warga Palestina secara perlahan!

Apa yang bisa kita lakukan?

Global Wakaf ACT tak ingin tinggal diam melihat saudara Palestina krisis air. Sebuah kendaraan pengangkut air pun akan dikirim untuk saudara Palestina yang kesusahan. Kendaraan tangguh ini diberi nama Humanity Water Truck. Seperti truk-truk air dari pegunungan yang kita sering lihat di Indonesia, kita hadirkan pula truk air ini di tanah Palestina.

75f96ca5f590fe3d9c4cf2bbab4b62b5.jpg

Urun dana bersama

Praktis, tangguh dan mampu membawa air bersih dalam jumlah besar setiap hari; pengadaan Humanity Water Truck ini membutuhkan dana wakaf sebesar 1.950.000.000. Berat? tentu tidak jika kita berjamaah dan berwakaf tunai secara bersama-sama.

07fa1fb192cb5d1059e14dd16ba6d6e5.jpg

Nantinya, Humanity Water Truck ini mampu membawa dan membagikan 75.000 liter air bersih setiap hari yang akan bermanfaat bagi lebih dari 1.500 keluarga Palestina. Insyaa Allah. Maukah kamu menangkap peluang amal jariyah ini?

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya, dan doa anak yang saleh yang selalu mendoakannya.” (HR. Muslim, no. 1631)

Mari siapkan bekal terbaik, sedekah jariyah dengan wakaf Humanity Water Truck! Bismillah

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan