Ayo Raih Pahala Jariyah dengan Wakaf Al-Qur’an untuk Santri Pelosok Ciamis!

Pondok Pesantren Madinatunnajah, salah satu Ponpes di Ciamis yang mengharuskan para santri saling meminjamkan mushaf untuk mengaji karena keterbatasan biaya. Mari ringankan para santri dengan mewakafkan mushaf Al-Qur’an untuk para santri di Ciamis.

Ayo Raih Pahala Jariyah dengan Wakaf Al-Qur’an untuk Santri Pelosok Ciamis!

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Ayo Raih Pahala Jariyah dengan Wakaf Al-Qur’an untuk Santri Pelosok Ciamis!

Update : 21 Sep, 2021


Ciamis adalah salah satu kabupaten yang terletak di Jawa Barat bagian Timur yang menyimpan banyak sejarah dan kearifan lokal bernuansa keislaman. Sehingga tidak sulit bagi kita untuk menemukan masjid, pesantren, dan madrasah di daerah tersebut.

Meskipun demikian, masih banyak pesantren salaf dan sarana belajar lainnya di pelosok Kabupaten Ciamis yang belum memiliki fasilitas memadai. Khususnya ketersediaan mushaf Al-Qur’an yang layak bagi para santri. mereka begitu bersemangat dalam mempelajari dan menghafal Al-Qur’an.

14d1b507c1d7e129d9a875af8429b50b.jpg

Selama ini para santri belajar dan mengaji hanya dengan Al-Qur'an yang kusam dan tidak layak. Bahkan seringkali mereka membaca Al-Qur’an secara bergantian karena keterbatasan jumlah Al-Qur’an yang mereka miliki. Akibatnya kegiatan belajar dan menghafal para santri menjadi terhambat. Santri sangat membutuhkan mushaf Al-Qur’an untuk mendukung sarana penghafalan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

b0ce873a0685dc5796e72699ff2845a7.jpg

InsyaAllah, tim Global Wakaf Ciamis akan memberikan wakaf mushaf Al-Qur'an untuk memfasilitasi kegiatan belajar para santri. Mushaf Al-Qur’an yang akan dibagikan merupakan Al-Qur'an dengan tulisan khat utsmani.

Wakaf mushaf Al-Qur’an an ini InsyaaAllah akan bermanfaat salah satunya untuk 250 santri di Pondok Pesantren Madinatunnajah. Rencananya akan dimanfaatkan untuk menghafal Al-Qur'an, tilawah, dan dirosah Al-Qur’an untuk para santri Madinatunnajah.

54dcde939396f23b5ef76614ff1509a1.jpg

Dari Abdullah bin ‘Amr, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dikatakan kepada orang yang membaca (menghafalkan) Al-Qur’an nanti : ‘Bacalah dan naiklah serta tartillah sebagaimana engkau di dunia mentartilnya. Karena kedudukanmu adalah pada akhir ayat yang engkau baca (hafal).” (HR. Abu Daud)

Sahabat, mari bersama-sama kita sisihkan sebagian rezeki kita untuk mewakafkan Mushaf Al-Qur'an untuk para santri. Dengan wakaf terbaik kita, InsyaAllah akan menjadi amal jariyah yang terus mengalir dari setiap huruf Al-Qur’an yang dibaca oleh para santri.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan