Yuk, Patungan Wakaf Keramik untuk Mushola Al-Ikhlas!

Hanya beralaskan semen, Mushola Al-Ikhlas kerap ramai dikunjungi warga yang hendak menunaikan ibadah shalat dan mengaji. Yuk, patungan keramik untuk Mushola Al-Ikhlas dengan wakaf terhebatmu melalui laman aksi ini!

Yuk, Patungan Wakaf Keramik untuk Mushola Al-Ikhlas!

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Yuk, Patungan Wakaf Keramik untuk Mushola Al-Ikhlas!


Dibalik megahnya Ibu Kota Jakarta, masih banyak daerah-daerah kumuh yang berada di pinggiran sungai, di bawah jalan layang, atau di sisi rel kereta. Mushola Al-Ikhlas tepat berada di antara tempat-tempat tersebut, tepatnya di Jl. Tanjung Selor yang merupakan perkampungan yang di apit oleh sungai, rel kereta api dan jalan layang. Mushola Al-Ikhlas merupakan salah satu mushola yang berada di daerah tersebut.

6e801d29594db0ef3fd72d3614c4fe6f.jpg

Sejak awal dibangun, mushola Al-Ikhlas hanya memiliki fasilitas seadanya namun walaupun demikian mushola ini merupakan mushola yang menjadi andalan sarana ibadah bagi warga dan jamaah setempat.

Karena kondisi warga dan jamaah yang merupakan golongan masyarakat prasejahtera, mushola Al-Ikhlas tidak pernah mendapat bantuan selain dari sumbangan donatur luar. Bahkan hingga kini, lantai mushola Al-Ikhlas masih beralaskan semen.

92c4eb316e9c2920ddc40d62cb4ed35f.jpg

Jamaah dan pengurus mushola tentu sangat ingin mushola ini memiliki fasilitas yang lebih layak. Agar jamaah bisa beribadah dengan nyaman di mushola Al-Ikhlas, kini pengurus mushola sangat berharap agar mushola dapat memiliki lantai yang layak.

Insya Allah, Global Wakaf Jakarta Pusat berikhtiar membantu memperbaiki lantai mushola. Namun tentunya hal ini tidak dapat kami lakukan sendiri. Insya Allah dengan adanya dukungan dari Sahabat Dermawan lantai keramik untuk mushola Al-Ikhlas dapat terwujud.

34f999d87c4fdf43a5e0c4ea3af416f2.jpg

Wakaf keramik ini Insya Allah akan sangat bermanfaat untuk mushola. Karena mushola Al-Ikhlas sendiri sangat diandalkan oleh warga sekitar sehingga dengan wakaf keramik darimu para jamaah dan warga yang datang ke mushola dapat beribadah dengan lebih nyaman dan aman. Mushola juga akan terlihat lebih indah.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah, no. 738).

Sahabat, memiliki tempat ibadah yang nyaman adalah keinginan setiap umat muslim. Mushola Al-Ikhlas yang diandalkan oleh masyarakat dan jamaah juga layak untuk menjadi mushola yang lebih baik. Mari kita patungan keramik untuk mushola Al-Ikhlas, Insya Allah dengan wakaf keramik kita, bukan hanya membantu masyarakat beribadah dengan nyaman namun pahala jariyah juga akan selalu mengalir untuk kita. Aamiin :)

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan