Wujudkan Rumah Tinggal Layak Huni untuk Ustadz Ridwan

Rumah Ustadz Ridwan hanya beratapkan terpal dan berdinding bambu, ukurannya yang mungil dihuni oleh 5 anggota keluarganya. Ayo, muliakan da'i dengan membangunkan rumah yang layak untuk Ustadz Ridwan!

Wujudkan Rumah Tinggal Layak Huni untuk Ustadz Ridwan

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wujudkan Rumah Tinggal Layak Huni untuk Ustadz Ridwan


Di dalam rumah beratapkan terpal dan berdindingkan bilik bambu ini, Ustadz Ridwan dan istrinya menjalani kehidupan sehari-hari, Ustadz Ridwan biasa mengajar di Tempat Pendidikan Qur'an (TPQ) dan istrinya difokuskan untuk mengajari anak-anak di usia dini dengan imbalan seikhlasnya.

Mereka menempati Rumah yang jauh dari kata layak, ini semua tidak berbanding dengan pengabdian mereka, di dalam rumah berukuran 5x3 ini mereka juga hidup bersama 3 anaknya. Untuk kegiatan bersuci pun mereka masih menumpang di toilet masjid dekat rumah mereka.

100732ae5eaf5c761e3af26ebdfdf2a2.jpg

Jika malam hari suhu di dalam rumah Ustadz Ridwan yang berdindingkan bilik bambu ini akan terasa sangat dingin, terlebih jika musim hujan pun mereka harus mempersiapkan terpal baru untuk melapisi terpal lama yang sudah lapuk. Meski tinggal di rumah yang serba kekurangan dan belum layak huni, keluarga Ustadz Ridwan tetap bersyukur.

Insyaallah kami dari tim Aksi Cepat Tanggap Kuningan mengikhtiarkan rumah tinggal layak huni untuk seorang da'i yang menyebarkan agama Islam hingga mayoritas warga sekitar menjadi orang-orang yang amat mencintai Al-Qur'an.

730d0e09fc0a684f246a4b205e7c3baa.jpg

Sudah saatnya mereka bisa hidup layak dengan rasa aman dan tanpa rasa was-was. Rumah Tinggal Layak Huni yang kami ikhtiarkan ini diberikan untuk keluarga Ustadz Ridwan dalam rangka memuliakan seorang dai yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik di Desa Sukaraja Kabupaten Kuningan, jika teralisasikan Insyaallah Ustadz Ridwan Sekeluarga akan mendapatkan kenyamanan dan kekhusyu'an dalam beribadah.

2a1b23fe878903bc9966f26194375deb.jpg

“Barang siapa memudahkan orang yang kesulitan, niscaya Allah akan memberinya kemudahan di dunia dan akhirat.” (HR. Ibnu Majah melalui Abu Hurairah radhiyallahu'anhu)

f910c5bd01d290231972444f58db738c.jpg

Sahabat, ayo beramal jariyah dengan memuliakan seorang da'i yang istiqomah mengajak kita agar tetap mencintai Allah subhanahu wa ta'ala dan Rasul-Nya. Bangunkan rumah yang layak karena sudah sepantasnya Ustadz Ridwan dan keluarga memiliki tempat tinggal yang nyaman!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan