Rayakan Hari Jumat dengan Wakaf Terbaik

Jumat adalah hari spesial untuk banyak-banyak beramal baik. Mari maksimalkan hari Jumat dengan wakaf terbaik!

Rayakan Hari Jumat dengan Wakaf Terbaik

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Rayakan Hari Jumat dengan Wakaf Terbaik

Update : 01 Oct, 2021


Hari Jumat adalah waktu yang tepat untuk kita berwakaf (sedekah jariyah) karena memiliki banyak keutamaan. Seperti yang dikatakan oleh Ibnul Qoyim dalam kitabnya Zadul Ma'ad menyebutkan:

"Bahwa sedekah di hari jumat memiliki keistimewaan khusus dibandingkan hari yang lain. Sedekah di hari jumat, dibandingkan dengan sedekah di hari yang lain, seperti perbandingan antara sedekah di bulan ramadhan dengan sedekah di selain ramadhan. Saya pernah melihat Syaikhul Islam apabila beliau berangkat jumatan, beliau membawa apa yang ada di rumah, baik roti atau yang lainnya, dan beliau sedekahkan kepada orang di jalan diam-diam."

Maka hari yang spesial akan semakin indah bila kita isi dengan sedekah yang spesial, yaitu sedekah jariyah atau wakaf. Sebab, sedekah jariyah pahalanya akan terus mengalir meski kita telah meninggal dunia. Insyaa Allah.

29da1538f2e58a682884fe94b0cc2541.jpg
Foto: vjarpratama/Pexels

Bila kita sadari dan rasakan, kondisi sulit seperti saat ini merupakan momentum kita dalam berbuat kebaikan. Banyak sekali saudara-saudara kita di Indonesia maupun di luar negeri, dimana hari-harinya penuh dengan keterbatasan pangan, keterbatasan ekonomi, dan beragam masalah lain. Maka itu, wakaf bisa menjadi solusi atas ragam masalah di dunia.

Untuk masalah pangan, dapat diselesaikan -atas izin Allah- dengan Wakaf Sawah Produktif, Lumbung Beras Wakaf, hingga Wakaf ATM Beras. Untuk masalah ekonomi, dapat diselesaikan dengan wakaf modal usaha. Untuk masalah kekeringan, dapat diselesaikan dengan wakaf sumur. Masalah lainnya? insyaa Allah wakaf bisa menjadi solusinya.

ec40808b759a7f3dc4c06a397d7d285b.jpg

73f68bae64e719bb8648fb363a661043.jpg

Tulisan ini adalah ajakan kebaikan untuk kita semua untuk dapat memanfaatkan momentum hari Jumat sebagai momentum menjemput ridho Illahi. Dengan berwakaf tunai melalui laman ini, nantinya wakaf darimu insyaa Allah akan diolah menjadi beragam aset manfaat seperti sumur air, masjid, pesantren, mushaf Quran, sawah produktif, lumbung air produktif, hingga modal usaha produktif.

fdc18977e5153336f09b2ee5028b8321.jpg

Mari ikhtiar meraih ridho Allah dengan membantu sesama melalui aset-aset wakaf yang manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama. Mari berwakaf tunai, sekarang juga!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan