Wakaf Motor Ambulans, Bantu Pasien Sampai ke Dalam Gang

Ambulans menjadi kendaraan yang banyak dicari selama pandemi. Tapi tidak semua tempat dapat mengakses mobil ambulans. Kini saatnya hadirkan motor ambulans untuk jangkau pasien sampai ke dalam gang!

Wakaf Motor Ambulans, Bantu Pasien Sampai ke Dalam Gang

Target

0 0

0%
0 11 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Motor Ambulans, Bantu Pasien Sampai ke Dalam Gang

Update : 09 Aug, 2021


Ambulans banyak dicari selama pandemi

Tidak bisa dihindari, pandemi yang menggerogoti kesehatan membuat kebutuhan ambulans membludak. Tak jarang pihak rumah sakit dan puskesmas kewalahan dalam memenuhi kebutuhan ambulans bagi pasien. Berbagai tokoh mulai dari artis, pejabat hingga rakyat biasa bahkan berbondong-bondong menyulap mobilnya menjadi armada ambulans sementara.

8183904dd17d34cf6b6dfe620ce7ea42.jpg

Tidak semua tempat dapat dijangkau mobil ambulans

Indonesia memiliki wilayah yang cukup unik dan beragam. Ada yang sangat padat berkumpul di satu kota, ada pula yang masuk hingga ke pelosok desa. Masing-masing wilayah memiliki masalah dalam akses kesehatan. Misalnya warga perkotaan yang padat, banyak yang tinggal di dalam gang-gang sempit yang jauh dari jalan raya. Alhasil, ambulans pun hanya dapat parkir di depan gang yang jauh dari rumah pasien. Di pelosok desa, masih banyak akses yang tak terjamah mobil karena kontur tanah dan sempitnya pintu masuk. Padahal dalam urusan darurat medis, hitungan menit amat berarti bagi pasien.

fad8c46fd94b8302384e31ad3541d532.jpg

Motor Ambulans bisa jadi solusinya

Tim Humanity Medical Services dari Aksi Cepat Tanggap menghadirkan inovasi ambulans berbentuk motor yang disebut Motor Ambulans. Konsepnya sederhana, merubah ambulans berbentuk mobil menjadi ambulans berbentuk motor yang bisa lincah dan gesit menembus padatnya kota dan menerjang pelosok desa. Motor Ambulans ini juga akan dilengkapi dengan peralatan medis sederhana untuk setidaknya melakukan pertolongan pertama pada pasien.

17deb497258fd4a1d6ba5094df383c63.jpg

Kami butuh kamu untuk produksi Motor Ambulans sebanyak-banyaknya

Saat ini Motor Ambulans baru tersedia beberapa unit saja di Jakarta. Rencananya tim Global Wakaf akan mendukung tim Medis Aksi Cepat Tanggap dengan menyediakan lebih banyak lagi Motor Ambulans yang bersumber dari wakaf. Melalui penggalangan dana wakaf tunai di halaman ini, insyaa Allah akan kita hadirkan lebih banyak lagi Motor Ambulans Wakaf yang akan lalu-lalang mengantar-jemput pasien yang membutuhkan.

d95468de9eece7542536fd7b3fd2b0a2.jpg

Bismillahirrahmanirrahim, yuk sama-sama wakaf tunai untuk luaskan manfaat wakaf sebagai solusi kesehatan umat!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan