Rusak Berat, Yuk Wakaf Al-Qur'an untuk Jama'ah di Majelis Baitul Mubtadiin!

Sahabat, ini ada peluang kebaikan untuk menanam pahala jariyah. Seiring berjalannya proses mengaji Majelis Baitul Mubtadiin, berjalan pula pahala untuk kita.

Rusak Berat, Yuk Wakaf Al-Qur'an untuk Jama'ah di Majelis Baitul Mubtadiin!

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Rusak Berat, Yuk Wakaf Al-Qur'an untuk Jama'ah di Majelis Baitul Mubtadiin!

Update : 10 Sep, 2021


Bagi masyarakat kota, akses untuk membaca dan menghapal Al-Qur'an sangat mudah didapatkan. Bisa melalui gawai pribadi dengan beragam fitur atau jika ingin membaca langsung dengan mushaf, tinggal beli kemudian nyaman baca dengan tulisan yang masih lengkap. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Majelis Mengaji Baitul Mubtadiin di pelosok Banten. Anak-anak harus menghapal dan belajar Al-Qur'an dengan kondisi mushaf yang lusuh, sobek, dan mulai kecoklatan.

Bukan hanya kondisi mushaf yang sudah tidak layak lagi, jumlahnya juga sangat sedikit sampai harus bergantian saat mengaji.

d8c1f7f3888619c801e3c582af126bff.jpg


“Disini yang ngaji banyak ada lima puluh sampai enam puluh anak, tapi Al-Qur'annya cuma sedikit banget jadi anak-anak kalau ngaji harus saling bergantian,” ungkap Ustadz Rasam, pendiri Majelis Mengaji Baitul Mubtadiin yang terletak di Kampung Bungur Gede, Curug Ciung, Cikeusik, Pandeglang.

68490b16b52e0364b267114ed141ce80.jpg

Walaupun kondisi Al-Qur'an yang sudah tidak layak dipakai lagi, semangat dari enam puluh anak yang mengaji setiap sore itu tidak surut. Namun, harapan memiliki Al-Qur'an yang bagus agar kegiatan menghapal dan membaca Al-Qur'an menjadi semakin lancar tetap ada di lubuk hati mereka.

8e4daa5b541ab9cad3552862aa498499.jpg

Rasululllah shallallahu alaihi wasallam berkata,"Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan mushaf Al-Qur’an." (HR. Bukhari)

InsyaAllah Tim Global Wakaf Serang Raya akan menghadirkan mushaf Al-Qur'an baru untuk memenuhi kebutuhan puluhan santri di Majelis ngaji Baitul Mubtadiin, serta ke majelis mengaji lainnya yang membutuhkan.

Sahabat, ini ada peluang kebaikan untuk menanam pahala jariyah. Seiring berjalannya proses Majelis Mengaji Baitul Mubtadiin, berjalan pula pahala untuk kita. Mari berikan kemudahan untuk para penghafal Al-Qur'an dengan wakaf tunai terbaikmu!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan