Wakaf Bangun Sumur dan MCK Santri Perbatasan Aceh

Wudhu dengan air berminyak yang kotor dan berbusa sudah biasa digunakan santri Darul Muhyi, Desa Binanga, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Ayo raih amal jariyah dengan tunaikan wakaf terbaikmu untuk pembangunan sumur dan MCK di sana!

Wakaf Bangun Sumur dan MCK Santri Perbatasan Aceh

Target

0 0

0%
0 154 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Bangun Sumur dan MCK Santri Perbatasan Aceh


Wudhu dengan air berminyak yang kotor dan berbusa sudah biasa digunakan santri Darul Muhyi, Desa Binanga, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Tidak memiliki pasokan air bersih yang mengharuskan mereka gunakan air yang tidak layak. Kondisi memprihatinkan ini membuat santri terserang penyakit kulit.

“Kami pakai air rawa, temanku ada yang gatal-gatal, kulitnya memerah dan berbintik,” ucap salah seorang santri.

Datangnya hujan sebagai rahmat Allah subhanahu wa ta'ala benar-benar disyukuri para santri, sebab mereka menampung air hujan dengan ember untuk berwudhu dan mandi, sesekali para santri langsung mandi dengan air hujan dengan penuh rasa kebahagiaan.

Pengurus Pesantren Darul Muhyi berharap ada bantuan dari sahabat menghapus kekhawatiran santri menggunakan air berminyak dan kotor, dengan menghadirkan air bersih membangun sumur wakaf dan MCK bagi santri yang sedang mendalami ilmu agama.

Sahabat Wakif, keadaan miris selalu dirasakan anak santri, mari bantu bangun sumur wakaf dan MCK untuk santri di perbatasan Aceh.

Melihat kondisi sulitnya sumber air bersih di Ponpes Darul muhyi, InsyaAllah Tim Subulussalam akan membantu ikhtiar wujudkan cita-cita pengurus ponpes dan santri. Semoga sumur wakaf bisa segera kita hadirkan, sehingga mempermudah para santri untuk beribadah dan beraktifitas.

Sumur wakaf ini akan bermanfaat untuk digunakan puluhan santri untuk berwudhu dan bersuci. Selain itu, ketersediaan air bersih tentu hal yang dibutuhkan santri untuk mandi sampai mencuci pakaiannya, dengan membangun sumur dan MCK, santri dapat lebih nyaman dan aman dalam menimba ilmu agama di pesantren.

Saad bin Ubadah Radhiyallahu 'Anhu bertanya kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, "Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?" Beliau menjawab, "Memberi air." (HR. Abu Daud)

Sahabat Wakif, mari berlomba-lomba dalam kebaikan untuk menghadirkan sumber air bersih di Pondok Pesantren Darul Muhyi dengan wakaf terbaik melalui lamai ini!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan