Wakaf Masjid untuk Santri Rabbani Surantih

Santri Rabbani Surantih yang berada di Pesisir Selatan, selalu melaksanakan sholat wajib lima waktu di lapangan yang hanya beralaskan terpal tanpa atap. Mari raih pahala jariyah dengan bantu mendirikan masjid para santri ini dengan sedekah terbaikmu!

Wakaf Masjid untuk Santri Rabbani Surantih

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Masjid untuk Santri Rabbani Surantih


"Kami ingin bisa beribadah dengan nyaman dan layak," Seperti inilah ungkapan hati santri Rabbani Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Bertahun-tahun sudah santri yang berjumlah 225 ini harus menggunakan lapangan sebagai tempat sholat berjamaah mereka. Karena jika mengandalkan ruang kelas, tidak akan cukup menampung semua santri untuk sholat berjamaah bersama. Dengan lapangan yang luas, beralaskan terpal, di bawah terik matahari. Semua santri bisa sholat wajib lima waktu secara berjamaah.

3a7c3b1aaa16ebb9001ff4e188e4c4ea.jpg

Berdiri sejak 2018, Rabbani Surantih di Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini menerima santri-santri yang seluruhnya adalah dari keluarga miskin dan prasejahtera. Kondisi Rabbani Surantih di Pesisir Selatan kini masih sangat memprihatinkan, jangankan masjid, untuk ruangan kelas saja sangat sederhana yang terbuat dari kayu dan triplek.

InsyaAllah, Tim Global Wakaf Padang Sumatera Barat akan membantu proses pembangunan Masjid santri SDIT dan SMPIT Rabbani Surantih, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Kami juga berikhtiar untuk melengkapi masjid dengan sumur, toilet dan perlengkapan fasilitas masjid agar memudahkan santri dan jamaah lainnya saat beribadah.

7a28048a352fe1e9770233a90968b664.jpg

Sehari-hari, santri SDIT dan SMPIT Rabbani Surantih melakukan ruitinitas mengaji, menghafal Quran dan mempelajari ilmu agama Islam. Walau tidak memiliki masjid sebagai tempat beraktifitas atau berkegiatan, namun santri tetap semangat untuk bisa belajar agama bahkan memiliki cita-cita menjadi seorang Tahfidz Quran.

d69ef7fb97cb9b53594d24004bfb1393.jpg

"Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738).

f6fb2dd5e68930bb24b79abf8b630be6.jpg

Sahabat Wakif, mari siapkan rumah kita di surga dengan membangun rumah Allah di dunia. Yuk investasikan harta kita untuk pembangunan Masjid Santri SDIT dan SMPIT Rabbani Surantih dengan wakaf terbaikmu! Bismillah...

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan