Wakaf Sosial: Renovasi Rumah Nenek Uci

Hidupnya sulit di masa tua, tinggal di rumah reyot yang hampir roboh, untuk makan pun mengandalkan bantuan pemerintah dan dermawan. Sahabat, mari bahagiakan Nenek Uci di masa tuanya dengan wakaf terbaikmu untuk renovasi rumahnya!

Wakaf Sosial: Renovasi Rumah Nenek Uci

Target

0 0

0%
0 63 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Sosial: Renovasi Rumah Nenek Uci


Bagaimana rasanya ketika di masa tua bukannya menikmati hari demi hari dengan keindahan melainkan dengan kondisi yang serba kekurangan? ya, kondisi inilah yang tengah dirasakan oleh Nenek Uci.

Masa tua yang indah hanyalah angan-angan bagi Nenek Uci. Ia hanya bisa pasrah dengan usianya yang renta dan membuat dirinya tidak bisa berbuat banyak. Apalagi sejak usia remaja, Nenek Uci mengalami kebutaan. Hidupnya yang sebatangkara, membuat nenek terpaksa bertahan sendirian di rumah yang beratap dan beralaskan kayu.

3312391a34f76bbaadbab2ce3f7e4ef5.jpg

Lansia ini tinggal di Kampung Nyangkewok, Kab. Sukabumi. Rumahnya nyaris roboh dan terlihat rapuh akibat dimakan rayap yang memenuhi tiang rumah Nenek Uci. Ketika hujan, nenek kedingininan karena beberapa atap rumahnya bocor.

Untuk makan sehari-hari, Nenek Uci hanya berharap beras dari pemerintah atau tetangga sekitar yang iba melihat kondisinnya. Namun, bantuan dari pemerintah tidak setiap minggunya ada.

Sahabat, miris bukan jika apa yang Nenek Uci rasakan ini terjadi pada nenek kita sendiri? Maukah kamu berikan tempat tinggal yang nyaman untuk Nek Uci?

335bc049322de35982647fae87361cf1.jpg

Melihat kondisi ini, insyaAllah Tim Global Wakaf Sukabumi Raya berikhtiar memberikan bantuan berupa renovasi rumah agar dapat tinggal dengan nyaman. Jika memungkinkan, nantinya kami juga akan memberikan bantuan pangan serta kesehatan untuk keseharian Nenek Uci.

Wakaf ini Insya Allah akan bermanfaat untuk Nenek Uci yang tinggal di Kampung Nyangkewok, Kab. Sukabumi, Wakaf Rumah ini rencananya akan dimanfaatkan untuk tempat tinggal Nenek Uci agar bisa mendapatkan kehidupan layak di hari tua.

040eaa1364f70b88dd9f93c02650e295.jpg

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat..." (HR. Muslim)

10ee45872cf71093ad24d0627d616035.jpg

Melihat kondisi ini InsyaAllah Tim Global Wakaf Sukabumi Raya akan berikhtiar membantu membangun rumah Nenek Uci, memberikan biaya hidup, biaya kebutuhan pangan untuk keluarganya. Harapannya dengan adanya bantuan ini, Nenek Uci dapat hidup nyaman.

Yuk, bersama Tim Global Wakaf Sukabumi Raya, kita bantu Nenek Uci Agar bisa mendapatkan kehidupan layak dihari tua. Tunaikan Wakaf Terbaikmu sekarang! Bismillaah...

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan