Wakaf Pendiikan: Bangun Kelas untuk Pengajian Anak-anak di Simeulue Aceh

Anak-anak pengajian di Madrasah Nurul Ilmi selalu merasa khawatir saat memasuki ruang kelas, bangunan yang mereka tempati rawan ambruk. Mari raih amal jariyah dengan wakaf terbaikmu untuk bangun kelas permanen di sana!

Wakaf Pendiikan: Bangun Kelas untuk Pengajian Anak-anak di Simeulue Aceh

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Pendiikan: Bangun Kelas untuk Pengajian Anak-anak di Simeulue Aceh


Memiliki tempat belajar dan pengajian yang nyaman merupakan dambaan bagi setiap guru dan anak dalam mengikuti proses belajar dan mengajar. Dengan demikian, guru maupun murid dapat belajar dengan tenang dan memaksimalkan tenaga pendidik untuk mengajar, begitupula dengan para pelajar.

3731b5ada6ab0c23bb2c318e00a0ca50.jpg

Namun ruangan kelas itu merupakan dambaan sekolah Taman Pengajian Nurul Ilmi yang berada di Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. Anak-anak pengajian selalu merasa khawatir saat memasuki ruang kelas, bangunan yang mereka tempati rawan ambruk.

Ditambah lagi ruangan belajar tersebut berada di lantai 2, para murid harus menaiki anak tangga, kemudian memasuki kelas yang lantainya bergoyang akibat langkah kaki anak-anak. Lantai sekolah ini terbuat dari kayu dengan pondasi yang sudah mau roboh. Tidak hanya anak pengajian, para guru pun ikut khawatir, bersama 40 anak pengajian saat di kelas.

c938880e026854c19c2c11a6aabfbb2b.jpg

Kepala sekolah, Samsul Bahri berharap dengan bantuan para Sahabat Wakif, melihat keadaan kelas yang sangat memprihatinkan. Meskipun demikian, mereka yang tinggal di pulau terluar Aceh itu pun tetap semangat menimba ilmu agama dengan cita-cita mulia, menjadi pendakwah dan hafidz quran.

Insya Allah Global Wakaf Subulussalam terus berupaya untuk menghimpun dana semaksimal mungkin agar keinginan untuk merenovasi ruang kelas pengajian Nurul Ilmi bisa terwujud dan agar anak yang mengaji bisa menimba ilmu dengan nyaman.

0afbb1896a5572bbead24e4d8cde158b.jpg

Kelas ini Insya Allah akan berguna bagi lebih dari 250 anak pengajian yang sedang meniba ilmu di Nurul Ilmi, Simeulue, Aceh. Sehingga dengan adanya kelas yang layak, dapat menciptakan suasana yang nyaman dalam proses belajar dan mengajar.

b8f54d589f5b354ea849331f77af189f.jpg

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya." (HR. Muslim).

Sahabat Wakif, mari ikhtiarkan pahala jariyah dengan berikan bantuan terbaik untuk membantu anak pengajian agar mereka semakin nyaman dan senang dalam mempelajari ilmu agama. Mari bersama sampaikan bantuan terbaik anda melalui laman wakaf ini. Bismillah!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan