Wakaf Modal Usaha Bu Tika yang Sedang Berjuang untuk Sembuh dari Tumor Mulut

Didiagnosa mengidap tumor di mulut, membuat Bu Tika harus bertahan dari rasa sakit pasca operasi yang dilaluinya. Bu Tika harus tetap berjualan agar bisa makan sehari-hari. Ayo bantu Bu Tika dengan wakaf modal usaha terbaikmu!

Wakaf Modal Usaha Bu Tika yang Sedang Berjuang untuk Sembuh dari Tumor Mulut

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Modal Usaha Bu Tika yang Sedang Berjuang untuk Sembuh dari Tumor Mulut


Sahabat, bagi beberapa orang yang sedang berjuang untuk sembuh, kesehatan adalah hal yang sangat mereka inginkan. Pasalnya bagi mereka yang sakit dan tak punya biaya, kondisi tersebut sangat menyulitkan. Mereka terus semangat untuk sembuh dan melanjutkan hidup mereka.

bec13fe17f28ae83e227d7920b3a82f6.png

Walau begitu, seorang ibu asal Sukabumi ini tak pantang menyerah tatkala sedang diberi ujian sakit. Bu Tika Aprillianti seorang ibu rumah tangga yang dikaruniai 3 orang anak dan memiliki Suami bernama Pak Sunandi yang bekerja sebagai buruh harian lepas. Usia Bu Tika masih tergolong muda yaitu 31 tahun. Namun di usianya itu beliau diuji oleh Allah dengan penyakit tumor di mulutnya.

Awal mula sakit tumor, Bu Tika mengeluhkan sakit gigi. Namun, tidak kunjung sembuh walaupun udah minum obat. Semakin hari pipinya mengalami pembengkakan sampai merubah fisik bagian wajahnya.

Bagian wajah sisi kanannya mengalami pembengkakan yang besar. Sakit yang luar biasa dirasakan setiap waktu oleh beliau. Bu Tika pun berobat ke rumah sakit dan setelah diperiksa ternyata Bu Tika mengalami tumor di mulutnya.

22b318e732f42b7aca2b9e99e8b08862.png

Kondisi tersebut dirasakan selama 8 bulan lebih sampai akhirnya dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi pengangkatan tumor tersebut. Karena kalau tidak segera dioperasi, akan semakin menjalar ke bagian lainnya. Bu Tika akhirnya dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Pasca operasi, kondisi Bu Tika harus menggunakan selang untuk makan dan makanannya harus berupa bubur. Selain harus terpasang selang dihidungnya, Bu Tika tidak bisa bicara karena bagian gusinya ikut dibuang bersama tumornya. Bu Tika pun sehari-hari hanya bisa menahan sakit dan belum bisa melakukan aktifitas lainnya. Ketiga anak-anaknya pun diurus oleh ibunya yang tinggal satu rumah dengan Bu Tika, dan ayah Bu Tika bekerja sebagai pengemudi Bentor (Becak Motor).

f930de4fce1dcfe786907e698e57e0d9.jpg

Melihat kondisi ini, InsyaAllah Tim Global Wakaf Sukabumi Raya akan membantu Bu Tika dalam membiayai kebutuhan sehari-hari, modal usaha untuk keluarga Bu Tika, dan biaya pengobatan. Harapannya bantuan ini dapat meringankan ujian Bu Tika.

Insya Allah Wakaf ini Bermanfaat untuk keluarga Bu Tika dengan Wakaf Modal Usaha ini kami berharap dapat membantu beliau beserta keluarga untuk kehidupan yang lebih baik dan dapat membantu untuk biaya pengobatan ke rumah sakit.

a1b856d40acada8c802348450e831911.jpg

Dari Abu Hurairah radiyallahu 'anhu, Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi was sallam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat."

Perjuangan Bu Tika untuk sembuh begitu besar. Yuk, bantu Bu Tika agar bisa menjalani kehidupannya dengan lebih baik. Tunaikan Wakaf terbaikmu dan bantu Bu Tika melalui laman wakaf ini sekarang juga! Bismillah...

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan