Masjid Hampir Roboh, Mari Berwakaf Tunai untuk Renovasi Masjid Al Ikhlas!

Mari bantu renovasi Masjid Al-Ikhlas yang bangunannya sudah miring dan hampir roboh dengan wakaf terbaikmu melalui laman aksi ini, insyaallah tercatat sebagai amal jariyah kita di akhirat!

Masjid Hampir Roboh, Mari Berwakaf Tunai untuk Renovasi Masjid Al Ikhlas!

Target

0 0

0%
0 83 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Masjid Hampir Roboh, Mari Berwakaf Tunai untuk Renovasi Masjid Al Ikhlas!

Update : 30 Nov, 2021


Puluhan tahun berdiri, belum pernah renovasi. Sekarang Masjid Al-Ikhlas sangat memprihatinkan dan hampir ambruk. Tapi alhamdulillah, dengan sedikit rezeki kami bisa membuat masjid ini tak kusam lagi. Pengecatan Masjid dilakukan dari gotong royong Jamaah Masjid Al Ikhlas.

Walaupun masjid sudah di cat, bangunan masjid masihlah dalam keadaan tidak layak dan sewaktu-waktu bisa roboh dan mengancam nyawa jamaah. Masjid Al Ikhlas merupakan Masjid satu-satunya di desa Cinta Makmur Kabupaten Kaur yang telah berdiri dari tahun 1994. Terdapat sekitar 130 kepala keluarga yang menggunakan masjid untuk beribadah sehari-hari. Masjid juga digunakan anak-anak untuk mengaji dikala sore menjelang malam.

f215e351cc3a0990316a9f1acaffad99.jpg

Tetapi karena usianya yang tua, masjid sudah mulai lapuk, dan sewaktu-waktu masjid ini akan roboh. Masyarakat sudah berpatungan untuk merenovasi, tetapi karena penghasilan masyarakat di Desa Cinta Makmur yang dominan berkerja sebagai buruh, sehingga tidaklah mampu mencukupi untuk kebutuhan renovasi masjid.

Masjid Al Ikhlas kini berdiri miring dan hampir roboh. Keadaan Ekonomi masyarakat yang masih belum sejahtera, membuat masyarakat belum mampu untuk bisa merenovasi Masjid Al Ikhlas. Saat ini jamaah masjid berharap Masjid Al-Ikhlas segera direnovasi, agar tidak semakin parah kerusakannya sehingga jamaah bisa aman dan nyaman saat beribadah.

ee88392c780cdb1a3f89a8719880fa0e.jpg

Insyaallah, Tim Global Wakaf ACT Bengkulu akan membantu untuk merenovasi Masjid Al Ikhlas. Renovasi Masjid Al-Ikhlas ini Insyaallah akan bermanfaat untuk seluruh Jamaah Masjid Al Ikhlas yang berada di Desa Cinta Makmur Kabupaten Kaur.

Dengan berwakaf untuk renovasi masjid ini insyaallah sahabat akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda, Allah sendiri yang akan memberi balasan bagi orang-orang yang telah membelanjakan hartanya di jalan Allah. Sesuai dengan firman Allah yang terdapat dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 261.

Kita sebagai umat manusia tentunya tidak akan luput dari perbuatan dosa, namun Rasulullah telah bersabda bahwa salah satu hal yang dapat menghapus dosa yaitu dengan berinfak. Sebagaimana bunyi hadits berikut:

aab59dd70ebe99aa0a908d02722178d1.jpg

Nabi Muhmammad Shallalahu AlaihiI wa Sallam bersabda, "Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api." (HR. At-Tirmidzi)

Sahabat, Jamaah Masjid Al Ikhlas begitu bersemangat dalam menunaikan ibadah kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Mari Sahabat, kita bersama-sama untuk bisa merenovasi Masjid Al Ikhlas. Agar Jamaah Masjid Al Ikhlas bisa beribadah dengan aman dan tentram.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan