Yuk, Wakaf Mushaf untuk Santri di Pelosok Bandung!

Sudah lusuh dan banyak yang sobek, begitulah kondisi Al-Qur'an para santri di Pelosok Bandung. Ayo, tunaikan wakaf terbaikmu untuk hadiahkan mushaf baru agar para santri lebih semangat lagi belajarnya!

Yuk, Wakaf Mushaf untuk Santri di Pelosok Bandung!

Target

0 0

0%
0 41 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Yuk, Wakaf Mushaf untuk Santri di Pelosok Bandung!

Update : 13 Sep, 2021


Masjid Al-Hidayah merupakan salah satu masjid yang Terletak di Kp. Cipari RT. 04 RW. 02 Desa Cijambu Kecamatan Cipongkor Pelosok Dalam Kab. Bandung Barat.

Masjid kampung Cipari ini, memiliki kekurangan. Al-Qur’an yang biasa dipakai mengaji oleh anak-anak sekitar, kondisinya sudah sangat kusuh karena merupakan cetakan lama, banyak yang sudah hilang cover depannya dan halamannya yang robek.

c307117d95830dc1e9e8cabbb82c7d6e.jpg

Menurut ust. Saiful Aziz kondisi ini sangat mengganggu proses mengaji anak-anak, apalagi jika terdapat kerusakan di bagian tengah mushaf yang dipakai.

Anak-anak santri belajar Al-Qur'an dengan menggunakan mushaf seadanya, meski begitu mereka selalu bersemangat untuk belajar mengaji setiap harinya. Hal ini menjadi semangat kami Tim ACT Bandung untuk membantu adik-adik santri mendapatkan mushaf baru agar mereka dapat belajar lebih baik lagi, dan kita pun kebagian pahala dari setiap huruf yang dibaca oleh para santri.

b8a16ce16e77919857974cb80dfa398e.jpg

Insya Allah, tim Global Wakaf ACT Bandung akan berikhtiar untuk membantu pengadaan mushaf Al-Qur'an baru bagi anak-anak santri di pelosok Bandung. Selain itu, para asatidz juga akan kita sasar program distribusi paket pangan.

Mushaf ini akan dibagikan kepada santri-santri di Masjid Al Hidayah Kp. Cipari RT. 04 RW. 02 Desa Cijambu kecamatan Cipongkor Pelosok dalam Kab. Bandung Barat. Kami juga akan menyasar masjid dan pesantren di seluruh wilayah Bandung Raya yang memerlukan mushaf baru dengan total target jangkauan distribusi program hingga 100.000 penerima manfaat.

d5e3004ee5dfbb45f3e884c057a432d2.jpg

“Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia…” Kemudian Anas berkata lagi, “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?” Baginda manjawab, “yaitu ahli Qu’ran (orang yang membaca atau menghafal Qur’an dan mengamalkannya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.” (HR. Ahmad)

327866ed65c82349b167da6e327804fd.jpg

Wakaf Mushaf Al-Qur'an dari kita tentu akan sangat disyukuri mereka, yang giat membaca, mempelajari dan mengamalkannya. Dengan demikian dalam setiap lantunan ayat yang mereka ucapkan, ada pahala jariyah yang mengalir untuk kita pula. Yuk, berwakaf tunai untuk pengadaan mushaf melalui laman aksi ini!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan