Wakaf Bangun Masjid Pondok Pesantren Aswaja Jujuhan Bungo

Pesantren ini punya masjid yang sangat sederhana, atapnya terbuat dari seng dan tak berjendela. Padahal masjid ini setiap harinya dihadiri oleh para Santri Pondok Pesantren Aswaja. Sahabat, mari bangun masjid di sana dengan wakaf tunaimu!

Wakaf Bangun Masjid Pondok Pesantren Aswaja Jujuhan Bungo

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Bangun Masjid Pondok Pesantren Aswaja Jujuhan Bungo


Semenjak 2010 pesantren ini belum memiliki masjid yang memadai untuk beribadah dan belajar. Mari bantu bangunkan Masjid yang Layak untuk Pesantren Aswaja Jujuhan, Bungo.

Ustadz Agus selaku pimpinan Pondok Pesantren Aswaja telah mengupayakan mengumpulkan dana untuk terwujudnya impian mereka bisa memiliki masjid yang layak untuk Ibadah dan pendidikan pesantren. Tapi, sampai saat ini mereka masih belum bisa menyediakan dana untuk pembangunan tersebut dan baru Masjid dengan kondisi seperti ini yang bisa dimanfaatkan.

db003e70f3958ca8cd5b6fddcd117271.jpg

160 orang santri yang terdiri dari usia 12 - 17 tahun ini harus berbagi tempat dengan yang lain untuk menjalankan ibadah rutin dan belajar bersama. Terlebih saat jadwal sholat siang (sholat dzuhur/sholat Jumat) kondisinya sangat panas karena atap Seng yang tidak memiliki plavon untuk menahan panas.

2632b7efebd0a7bf4f4fd9c40eadc6f6.jpg

Melihat kondisi ini Tim Global Wakaf Muara Bungo bersama Relawan insyaallaah berikhtiar untuk membantu pembangunan Masjid yang layak dan fasilitas pendukung lainnya untuk Pondok Pesantren Aswaja agar Santri dan para pendidik di sini dapat beribadah dengan Nyaman.

f71b9c953bded26f62cc2ad3feab11df.jpg

Masjid ini insyaallaah akan sangat bermanfaat untuk lebih kurang 160 Santri di Pondok Pesantren Aswaja Jujuhan, Bungo sekaligus dapat menampung warga sekitar untuk dapat melaksanakan sholat berjamaah terlebih pada waktu sholat Jum'at.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)

ae58b85a64b87ab1331b3edbb0eb3141.jpg

Sahabat Wakif, mari tunaikan wakaf terbaik kita untuk membantu para penimba ilmu ini dapat dengan Nyaman dalam proses pendidikan mereka. Insyaallaah keberkahan tanpa batas untuk setiap bantuan yang kita berikan, Aamiin.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan