Wakaf Rumah dan Modal Usaha untuk Keluarga Mualaf Tepian Aceh

Masih banyak mualaf yang hidupnya dalam kesusahan, ini dikarenakan mereka diusir dari keluarganya dan tak tahu harus tinggal di mana. Beruntung Pak Indra ada yang menampungnya. Namun tidak enak bila terus menumpang. Ayo bantu mualaf Subulussam!

Wakaf Rumah dan Modal Usaha untuk Keluarga Mualaf Tepian Aceh

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Rumah dan Modal Usaha untuk Keluarga Mualaf Tepian Aceh


Mualaf di Kota Subulussalam harus hijrah dari tempat kediamannya dahulu. Begitu juga halnya dengan keluarga Indra Syahputra Sitorus. Setelah memutuskan menjadi mualaf Pak Indra dan Keluarga harus hijrah. Saat ini beliau menumpang di tempat orang lain sudah lebih 1 tahun.

4987560c90e0b1463858b5d58cf7584d.jpg

Alhamdulillah, saat ini mereka telah memiliki tanah walaupun harus membelinya dengan cara mencicil dari salah seorang tokoh masyarakat yang dikenal sangat memuliakan dan membantu mualaf yang hijrah ke tempat beliau. Tanah kosong yang dicicil tanpa batas waktu tersebut telah berdiri tiang-tiang dari kayu untuk awal pembangunan rumah keluarga pak Indra.

Sudah hampir setahun rumah tersebut belum bisa didiami oleh istri dan ketiga anaknya karena sangat kurangnya biaya untuk membeli bahan lainnya. Pak Indra yang hanya sebagai penjual somay keliling, upahnya hanya cukup untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari keluarganya, belum bisa untuk membangun rumah meski sepetak.

df2833e03321d0047d0f38b466a4913a.jpg

Untuk itu Tim Global Wakaf Subulussalam mencoba berusaha untuk membantu mengajak para donatur membangun rumah keluarga mualaf tesebut dan memberikan modal tambahan sebagai penguat akidah mereka, dan jika dana wakaf yang terkumpul sudah banyak, insyaallah akan digunakan untuk mualaf-mualaf lainnya yang senasib dengan Pak Indra.

Rumah Wakaf dan Modal usaha ini insya Allah akan bermanfaat untuk 5 anggota keluarga mualaf yang saat ini sudah lebih 1 tahun menumpang di tempat orang lain. Selain itu insya Allah dana yang lebih akan diimplementasikan kepada mualaf lainnya.

6d1bd19369c7bcc39962082ad9150f1d.jpg

Dari Abu Hurairah radhiuallahu'anha, Nabi shallallahu 'alayhi wa sallam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR Muslim)

ed284f55596187bb4efca55d708a9dfc.jpg

Sahabat Wakif, mari kuatkan para mualaf di pelosok Aceh dengan wakaf terbaikmu!

Insya Allah Tim Global Wakaf Subulussalam mencoba berusaha untuk membantu mengajak para donatur membangun rumah keluarga mualaf tesebut dan memberikan modal tambahan sebagai penguat akidah mereka!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan