Wakaf Quran untuk Santri di Pulau Sapudi

Tintanya memudar, kertasnya menguning, lusuh, serta banyak halaman yang robek dan berceceran tak menyatu dengan jilid Al-Qur’an. Ayo, berikan Al-Qur’an yang layak untuk santri di Pulau Sapudi!

Wakaf Quran untuk Santri di Pulau Sapudi

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Quran untuk Santri di Pulau Sapudi


Indonesia merupakan salah satu negara yang warganya memeluk agama Islam terbanyak di dunia. Namun, tidak semua umat Islamnya memiliki Quran yang layak pakai, seperti para santri di pelosok Pulau Sapudi.

Hampir setiap harinya para santri membaca Quran dengan kondisi yang sangat tidak layak. Tintanya memudar, kertasnya menguning, lusuh, serta banyak halaman yang robek dan berceceran tak menyatu dengan jilid Quran.

d6cd75658f864077a92d6841f42addce.jpg

Akses transportasi yang terbatas membuat penyebaran Quran tak merata sampai ke pulau-pulau kecil. Sehingga, bantuan pendistribusian Quran di pulau tersebut sangat langka dan jarang dilakukan. Meski dengan keterbatasan fasilitas yang tak memadai, anak-anak di pelosok Pulau Sapudi selalu bersemangat untuk melantukan ayat suci Quran.

Tak hanya itu, banyak pengajar yang dengan ikhlas mengabdikan dirinya di pelosok pulau ini. Dengan upah yang jauh dari kata cukup, mereka tetap mensyiarkan ilmu agama Islam salah satunya Ustadz Cholil, pengajar di Pesantren Al-Islam Tarbiyatul Athfal.

7f73a5252038536403925e2a5c0f0038.jpg

Maka dari itu, kami ingin mengajakmu dalam berbuat kebaikan dengan membantu santri di pelosok Pulau Sapudi. Tidakkah kamu tergerak hatinya untuk memberikan Quran yang layak untuk anak santri?

Melihat kondisi ini, InsyaAllah Tim Global Wakaf Jawa Timur ingin mengajak Sahabat Wakif untuk menghadiahkan Quran serta peralatan sekolah, yang nantinya diperuntukkan kepada santri-santri tahfidz yang kurang mampu dan akan didistribusikan ke pesantren, TPQ dan mushola yang membutuhkan.

0f0f359c529e55bc4921d03c67de3b8a.jpg

Mushal Al Qur'an ini insyaaAllah akan bermanfaat bagi ribuan santri di pesantren-pesantren yang ada di Pulau Sapudi. Tidak hanya mushaf, insyaaAllah peralatan belajar lainnya yang meningkatkan semangat belajar para santri juga akan dikirimkan melalui wakaf yang ditunaikan oleh Sahabat Wakif.

Rasulullah Shalallaahu Alaihi Wassalaam bersabda, “Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al-Qur’an” (HR. Bukhari).

71ae799ac3136acd32193eb0ec3f1ded.jpg

Sahabat, fasilitas yang terbatas tidak menjadikan semangat para santri di Pulau Sapudi redup, justru mereka terus bersemangat belajar dan berjuang agar kelak menjadi penghafal Quran yang diridhai Allah ta'ala. Mari raih pahala jariyah dengan berwakaf Quran, dengan wakaf terbaikmu melalui laman ini! Bismillah...

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan