Wakaf Modal UMKM: Bantu Ibu Dewi, Berjuang untuk Ekonomi Keluarga Walau Fisik Terbatas

Ketidak sempurnaan fisik tak pernah menyurutkan semangatnya untuk berjuang demi ekonomi keluarga. Inilah Ibu Dewi yang ekonominya turut babak belur akibat pandemi. Ayo, bantu pulihkan ekonomi Bu Dewi dengan wakaf modal terbaikmu!

Wakaf Modal UMKM: Bantu Ibu Dewi, Berjuang untuk Ekonomi Keluarga Walau Fisik Terbatas

Target

0 0

0%
0 1 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Modal UMKM: Bantu Ibu Dewi, Berjuang untuk Ekonomi Keluarga Walau Fisik Terbatas


Ketidak sempurnaan fisik tak pernah menyurutkan semangatnya untuk berjuang demi ekonomi keluarga. Inilah kisah hidup seorang wanita tangguh yang tinggal di Desa Pugu Semurup Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci, Jambi.

Biasa dipanggil Bu Dewi, usianya 38 tahun. Ia membantu pendapatan keluarga dengan berjualan makanan.

7ae1897b8e7b871a607b1e206df9bb50.jpg



Kehidupannya sangat sederhana, sang suami bekerja sebagai buruh tani di sebuah lahan milik orang lain yang penghasilannya tak seberapa. Meski begitu, Ibu Dewi dan keluarga tetap bersyukur atas berapapun penghasilan yang didapat, Ibu Dewi tak pernah putus asa menghadapi hidup yang sering kali sulit baginya.

Sebelum pandemi covid 19, pendapatan dari berjualannya sehari bisa mencapai keuntungan 100 ribu hingga 200 ribu rupiah, namun saat ini penjualannya jauh menurun karena aturan pembatasan sosial dan sepinya pembeli. Imbasnya Ibu Dewi dan keluarga tak mampu untuk membayar sewa rumah dan terpaksa harus menumpang di rumah mertua. Sebagian uang modal berjualan terpakai untuk keperluan sehari-hari.

063ec35f08ad643ba8414a2135773edb.jpg

Ibu Dewi terus berjuang di tengah keterbatasannya, disaat modalnya pas-pasan ibu Dewi masih berharap bisa memajukan usahanya. Ibu Dewi membutuhkan bantuan modal usaha agar bisa membeli bahan baku dan aset usaha tambahan.

InsyaAllah, Tim Global Wakaf akan menyalurkan wakaf modal usaha dari Sahabat semua untuk diberikan kepada Ibu Dewi agar ekonominya pulih kembali.

74d21b4b2d12585ec96a84bd525fac76.jpg

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu 'alayhi wa sallam bersabda, “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu suka menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

Sahabat, mari bantu pulihkan ekonomi keluarga prasejahtera, salah satunya Ibu Dewi ini yang begitu semangat berusaha untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, minimal agar selamat dari kelaparan dan bisa bertahan hidup. Tunaikan wakaf modal terbaikmu untuk BU Dewi melalui laman ini, sekarang juga!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan