Wakaf Modal UMKM: Inilah Ibu Safrina yang Berjuang Bantu Ekonomi keluarga

Ibu Safrina harus berhutang untuk membiayai pendidikan anak-anaknya. Saatnya bantu modal pedagang kecil melalui Wakaf UMKM, agar perekonomian saudar-saudara UMKM lekas bangkit dan terhindar jerat ribawi. Bismillah, wakaf tunai sekarang!

Wakaf Modal UMKM: Inilah Ibu Safrina yang Berjuang Bantu Ekonomi keluarga

Target

0 0

0%
0 31 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Modal UMKM: Inilah Ibu Safrina yang Berjuang Bantu Ekonomi keluarga

Update : 10 Mar, 2022


Ibu Safrina, wanita berusia 41 tahun ini seorang pejuang ekonomi untuk keluarganya. Seperti roda yang berputar, kehidupan ekonomi keluarga awalnya mapan. Ketika sang Suami tercinta masih bekerja di sebuah perusahaan swasta.

Takdir berkata lain, sejak 3 tahun yang lalu sang suami terkena pemutusan hubungan kerja. Tak ada penghasilan tetap, keluarga Ibu Safrina mengalami kesulitan. Untuk biaya sekolah anaknya Ibu Safrina harus berhutang.

29efb7d888adecd8a308f66719cf2296.jpg

Untuk menopang kehidupan sehari-hari Ibu Safrina dan suami harus banting tulang. Warung di depan rumah menjadi salah satu mata pencarian. Beruntung salah satu tetangga memberikan bantuan sebuah gerobak sampah dan sang suami harus rela menjadi tukang sampah.

Setiap hari sang suami berkeliling perumahan mengambil sampah dari tiap rumah, dengan begitu sang suami mendapatkan upah yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan keluarga. Walau tak banyak, namun cukup untuk kebutuhan sehari hari.

c058e4e2cc964f35c0e3c7da98bdeea0.jpg

Ibu Safrina tak pernah mau menyerah, wanita yang memiliki 3 orang anak ini bertekad untuk membantu sang suami untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ibu Safrina saat ini membutuhkan modal usaha untuk membeli rice cooker dan menambah barang dagangan di warung kecilnya.

04f9001aec1a43f6cb6d32b7df249c58.jpg

Warung yang menjadi tumpuan hidupnya, banyak kisah para pedagang yang kesulitan untuk menambah modal usaha. Banyak pula pedagang yang akhirnya terjebak praktik rentenir karena sulitnya modal usaha yang bisa pakai tanpa agunan dan bunga.

Saatnya bantu modal pedagang kecil melalui Wakaf UMKM, agar perekonomian saudar-saudara UMKM lekas bangkit dan terhindar jerat ribawi. Bismillah, wakaf tunai sekarang!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan