Hadiahkan Mushaf Quran Hafalan Al Qosim untuk Penghafal Quran di Klaten

Kebutuhan akan mushaf kian meningkat. Bantu para santri menghafal Al-Quran secara terukur melalui metode Al-Quran Al Qosim.

Hadiahkan Mushaf Quran Hafalan Al Qosim untuk Penghafal Quran di Klaten

Target

0 0

0%
0 10 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Hadiahkan Mushaf Quran Hafalan Al Qosim untuk Penghafal Quran di Klaten

Update : 30 Aug, 2021


Jumlah Pondok Pesantren semakin bertambah, peminatnya pun kian banyak. Banyak orang tua yang sudah sadar dan menanamkan jiwa penghafal Al-Quran ke anaknya sejak dini. Setidaknya saat ini Pondok pesantren bisa berada di level pendidikan dasar hingga perguruan tinggi.

Penghafal Al-Quran pada umumnya tinggal di sebuah pondok selama periode tertentu untuk belajar intensif bersama asatidz. Dalam praktiknya santri diminta untuk secara konsisten mengahafal dan mengulang-ulang bacaan. Namun keinginan untuk dapat menghafal Al-Quran sering kali terhambat oleh ketersediaan waktu untuk mengikuti program pondok, terlebih untuk para pekerja hingga ibu rumah tangga, tidak bisa secara intensif mengikuti program yang telah disusun oleh pondok.

b5660b8cfcfa8cdddc61b186562567ea.jpg

Al-Quran AL Qosim adalah sebuah terobosan untuk menjadi metode menghafal Al Quran secara intensif tanpa perlu mengikuti program pondok pesantren. Santri nantinya akan diberikan panduan khusus jumlah bacaan yang harus diulang dan di mana jeda berhenti.

Al-Quran Al Qosim pecah menjadi per juz, dalam setiap juz akan dilengkapi dengan panduan dan ceklist hafalan yang sudah didapat serta jumlah waktu yang diperlukan untuk menghafal.

c0a58e5ad345404181ab52e591d9f808.jpg

Saat ini Al-Quran Al Qosim dalam proses pencetakan oleh Yayasan Al Qosim secara mandiri. Metode ini sudah dipakai sejak 2009 dan terus dikembangkan untuk mendapatkan metode yang paling efisien untuk semua kalangan. Namun dalam praktiknya, distribusi Al-Quran ini masih belum luas kerena terbatas jumlah Al-Quran yang tercetak.

Al-Quran Al Qosim ini nantinya bisa menjadi solusi untuk orang tua dan santri agar dapat belajar menghafal Al-Quran secara terukur dengan jangka waktu yang sudah diprediksi. Namun Al-Quran Al Qosim belum bisa diproduksi secara masal untuk digratiskan.

Mendengar semangat Yayasan Al Qosim untuk mendistribusikan Al-Quran ini secara lebih masif, Insya Allah tim ACT Klaten bersama yayasan Al Qosim akan memproduksi Al-Quran Al Qosim dan disalurkan kemasjid-masjid, orang tua santri hingga lembaga pendidikan formal sebagai media untuk belajar menghafal Al-Quran secara terukur.

d3af1f27178250cdd2bf52f1b7b9ba4e.jpg

Nantinya Al-Quran ini akan dibagi menjadi per bagian juz, juz 1 - 2, hingga juz 30 dan dilengkapi dengan buku pedoman metode Al Qosim untuk mengukur tingkat keberhasilan santri. Dengan metode ini juga santri juga akan mampu menghafal Al-Quran hingga halaman dan nomor surat.

“Aku tidak mengatakan bahwa Alif Lam Mim itu satu huruf, namun Alif adalah satu huruf, Lam satu huruf, dan Mim satu huruf” (HR. tirmidzi)

Sahabat, mari hadiahkan mushaf hafalan Al Qosim untuk semua santri, jadikan ini kesempatan untuk mendulang ladang amal jariyah tanpa putus. Mari tukarkan harta dunia dengan syurga Allah.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan