Wakaf Quran Braille Digital untuk Sahabat Tunanetra di Metro Lampung Tengah

Banyak santri sulit membaca Quran Braille karena keterbatasan mereka dalam memahami Quran Braille. Mari mudahkan saudara tunanetra di Metro Lampung Tengah dalam belajar Quran dengan Wakaf Quran Braille Digital!

Wakaf Quran Braille Digital untuk Sahabat Tunanetra di Metro Lampung Tengah

Target

0 0

0%
0 1 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Quran Braille Digital untuk Sahabat Tunanetra di Metro Lampung Tengah


Semangat menghafal Quran tidak hanya dimiliki oleh orang-orang yang bisa melihat dengan matanya yang sehat dan normal saja, melainkan dimiliki juga oleh orang-orang yang memiliki kebutuhan khusus. Termasuk mereka yang tak bisa melihat secara fisik, padahal Quran diperuntukkan bagi semua umat manusia tanpa terkecuali.

Menggunakan Quran Braille, para penyandang tunanetra bisa terbantu membaca hingga bisa menghafal Quran. Tetapi, permasalahan mereka tidak berhenti sampai di situ. Banyak dari sahabat tunanetra yang belum memahami cara menggunakan Quran Braille karena keterbatasan mereka mempelajari Quran Braille versi normal, kami berikhtiar untuk menghadiahkan mereka Quran Braille Berbasis Digital.

2104b8af0ff46dc0920b2d391eaf2a16.jpg

Tahukah kamu? Begitu banyak saudara kita penyandang tunanetra yang memiliki keinginan untuk bisa belajar, membaca dan menghafal Quran. Namun mereka terkendala banyak hal. Mereka sulit mempelajari Quran Braille karena kurangnya tenaga ahli yang bisa membaca dan mengajarkan Quran Braille. Dengan Quran Braille berbasis digital, InsyaAllah akan mempermudah saudara tunanetra dalam belajar dan menghafal Quran.

InsyaAllah, Tim Global Wakaf Metro - Lampung Tengah akan mendistribusikan Quran Braille berbasis digital kepada penyandang tunanetra di wilayah Metro - Lampung Tengah dan sekitarnya. Quran Braille Digital menggunakan pen voice yang dilengkapi dengan menu Braille. Cara kerjanya dengan meletakkan pen voice pada ayat Quran yang ingin dibaca, setelah itu pen voice akan mengeluarkan suara sesuai ayat yang ditunjuk. Quran Braille Digital ini akan sangat membantu para penyandang tunanetra.

55315db209f18166962d05262e1fe302.jpg

Wakaf Quran Braille Digital ini InsyaAllah akan bermanfaat untuk sekitar 200 saudara penyandang tunanetra di Metro - Lampung Tengah dan sekitarnya. Wakaf Quran Braille Digital ini juga sangat membantu mereka dalam membaca, menghafal serta memahami Quran.

Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, “Barangsiapa membaca satu huruf dari Al-Quran, maka baginya satu hasanah (kebaikan). Satu hasanah itu, pahalanya sepuluh kali lipat. Aku tidak mengatakan bahwa alif laam miim satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf, dan mim satu huruf.” (HR Tirmidzi dan Darami).

bcc1888ba292c765999c4edcc0728189.jpg

Setiap kali huruf demi huruf yang dibaca dan dilafalkan oleh penerima Quran kita, InsyaAllah kita pun turut mendapatkan kebaikannya. Terlebih, jika mushaf ini diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya, terutama mereka tunanetra yang berkeinginan bisa membaca dan menghafal Quran.

Mari bersama-sama kita hadiahkan Wakaf Quran Braille Digital untuk saudara kita para penyandang tunanetra agar mereka dapat dengan mudah membaca, mempelajari dan menghafal Quran. Harga Quran Braille Digital sekitar 1,5 juta rupiah. Tak semua tunanetra mampu membeli Quran Braille Digital. Maka, mari sisihkan harta dan kejar amal jariyah dengan wakaf tunaimu sekarang juga! :)

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan