Wakaf Gerobak untuk Pedagang Sum-Sum dan Pelaku UMKM di Pelosok Jambi

Kondisi gerobak yang sempat terperosok membuat gerobak tua Pak Dhe Rudi tidak mampu berfungsi normal lagi. Mari bantu Pakde Rudi dan UMKM Jambi lainnya dengan hadirkan Gerobak Wakaf terbaikmu melalui laman aksi ini!

Wakaf Gerobak untuk Pedagang Sum-Sum dan Pelaku UMKM di Pelosok Jambi

Target

0 0

0%
0 1 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Gerobak untuk Pedagang Sum-Sum dan Pelaku UMKM di Pelosok Jambi

Update : 31 Jan, 2022


Berjalan sejauh 12 km ditempuh oleh Pakde Rudi, pria paruh baya dengan semangat yang tinggi dalam mencukupi nafkah untuk kebutuhan sehari-harinya. Tanpa kenal letih ia jajakan bubur sumsum di atas gerobak tua yang rapuh karena telah termakan usia. Dagangan yang disajikan dengan harga 5000 rupiah untuk satu porsinya terkadang tak habis ia jajakan.

Kondisi gerobak yang beberapa waktu silam sempat terperosok ke dalam lubang, membuat gerobak ini menjadi tidak maksimal lagi. Ingin memperbaiki, namun Pakde Rudi berpikir berulang-ulang, "mau dari mana uangnya jika ini harus saya ganti?" ucapnya dengan pilu. Akan tetapi, ia tetap terus berusaha agar nanti dari hasil dagangannya bisa digunakan untuk memperbaiki. Untuk saat ini ia hanya bisa menambal saja kerusakan yang telah terjadi pada gerobak tuanya.

9a2b39225485705539811a6562d87e77.jpg

Ternyata hal serupa tidak hanya dialami oleh Pakde Rudi yang dijumpai Tim Global Wakaf Jambi, namun masih ada lagi kisah serupa yang terjadi dalam dinamika membangkitkan semangat para pelaku UMKM yang ada di Provinsi Jambi.

Insyaa Allah tim Global Wakaf Jambi akan menghadirkan gerobak wakaf bagi para pelaku UMKM, pedagang pangan, serta pedagang kecil yang belum memiliki penunjang untuk memutar perekonomiannya yang ada di provinsi Jambi. Beberapa UMKM saat ini dalam proses pemulihan pasca kondisi pandemi yang membuat perekonomian mereka jatuh ambruk. Dengan hadirnya Gerobak Wakaf diharapkan mampu menjadi solusi kebangkitan masyarakat Jambi dalam memulihkan kembali roda perekonomian.

977b55553538bd627e1e87805f8ad6f0.jpg

Gerobak Wakaf ini insya Allah akan bermanfaat bagi puluhan pelaku usaha kecil menengah yang ada di Provinsi Jambi. Sekaligus membantu perjuangan dan membangkitkan perekonomian masyarakat Jambi dalam memutar perekonomiannya. Gerobak wakaf ini rencananya akan dimanfaatkan untuk berdagang keliling oleh pedagang sum-sum, pedangang makanan ringan, dan pedagang kecil yang belum mempunyai kendaraan untuk menjajakan dagangannya di Provinsi Jambi.

Ditambah kondisi gerobak mereka tidak memiliki prasarana yang memadai atau sudah tidak layak pakai, bahkan terancam gulung tikar karena kekurangan modal usaha.


ac36b7c3e31f078d56f8ff64e05126b0.jpg

“Barang siapa memudahkan orang yang kesulitan, niscaya Allah akan memberinya kemudahan di dunia dan akhirat.”
(HR. Ibnu Majah)

8a1ff784e0c5c1ecfad634b414ec79c1.jpg

Insyaallah, dengan adanya Wakaf Gerobak ini, akan terus menyemangati Pakde Rudi (pedagang bubur sum-sum) beserta para pedagang kecil di Provinsi Jambi. Tentunya kehadiran gerobak wakaf ini nanti akan menjadi bahan bakar semangat agar mereka bisa terus mencari nafkah dengan lancar.

Sahabat Wakaf, yuk hadirkan Wakaf Gerobak dengan Wakaf Tunai terbaikmu!

Lajukan UMKM dengan Wakafmu, lajukan pula langkah tabungan jariyah kedermawananmu menuju ke SurgaNya!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan