Wakaf Quran untuk Lansia Prasejahtera di Bengkulu

Begitu banyak lansia prasejahtera mengidam-idamkan bisa kembali membaca Quran dengan jelas dan nyaman. Pasalnya di Bengkulu banyak lansia yang tidak memiliki Quran berukuran besar. Sahabat, mari wakaf Quran untuk saudara lansia di sana!

Wakaf Quran untuk Lansia Prasejahtera di Bengkulu

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Wakaf Quran untuk Lansia Prasejahtera di Bengkulu


Membaca Quran dengan mudah karena huruf-huruf Qurannya terbaca jelas adalah impian hampir setiap lansia (lanjut usia), karena pendangan mata mereka sudah mengharuskan untuk membaca tulisan yang berukuran besar. Kalau tulisannya kecil, orang yang sudah lansia akan kesulitan membacanya.

4e123f916cb2e0855a67b4335b3486c0.jpg

Begitu banyak lansia prasejahtera mengidam-idamkan bisa kembali membaca Quran dengan jelas dan nyaman. Akan tetapi, dikarenakan keterbatasan penglihatan, banyak lansia tidak lagi membaca Quran yang berukuran kecil. Ingin membeli Quran berukuran besar, namun belum bisa terpenuhi.

Sebab, bagi lansia prasejahtera, terkadang untuk memenuhi kebutuhan pokok masih sangat sulit, jadi para lansia belum bisa untuk membeli Quran berukuran besar yang harganya cukup mahal. Oleh karena itu, banyak lansia belum memiliki Quran yang layak untuk mereka baca.

Insyaallah, dengan program Wakaf Quran Lansia ini, akan menjadi solusi untuk lansia prasejahtera yang membutuhkan. Dengan memberikan Quran berukuran A3 atau Quran besar, insyallah akan mengobati kerinduan mereka dalam membaca Quran.

e853d93be6c48acb3fb793622eae3f6d.jpg

"Mata nenek udah tidak nampak lagi cung, untuk baca Quran kecil ini. Mau beli Quran besar mahal, mau makan aja susah apalagi beli Quran," Ungkap Nenek Manila.

Begitulah keadaan nenek Manila (72) yang sehari-harinya menjual rempah dan sayur yang beliau tanam sendiri di tanah saudaranya. Hasil penjualan Nenek Manila tidaklah banyak, bahkan hasil penjualan Nenek Manila masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari nenek di rumah.

88492e02fc2f7b3512b0cab6262b50e9.jpg

Nenek Manila sudah 15 tahun hidup sendiri di rumah petak yang ia huni. Suami Nenek Manila telah meninggal dunia. Oleh sebab itu, Nenek berjuang sendiri untuk bisa memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan keterbatasan beliau, tidak menghalangi Nenek untuk bersemangat beribadah kepada Allah. Karena rajin beribadah merupakan bentuk syukur nenek kepada Allah atas segala yang telah diberikannya.

Nenek Manila memiliki jadwal rutin membaca Quran. Beliau biasa membaca Quran sehabis isya, dengan segala keterbatasan yang beliau punya. Sebab, nenek sulit membaca dikarenakan Quran yang nenek miliki berukuran kecil. Nenek ingin membeli Quran yang besar, akan tetapi dengan pendapatan yang minim, nenek belum bisa membeli Quran berukuran besar.

Kini, alhamdulillah Nenek Manila begitu bahagia karena telah mendapatkan Quran besar yang diberikan oleh Tim Global Wakaf. Sehingga kini nenek tidak lagi sulit untuk membaca Quran yang menjadi kegiatan rutin sehabis sholat isya.

Insyallah, Global Wakaf cabang Bengkulu akan membeli Quran berukuran A3 atau Quran berukuran besar. Quran ini kelak akan didistribusikan untuk lansia (lanjut usia) prasejahtera yang berada di Bengkulu.

Mari, raih amal jariyah dengan berwakaf Quran untuk saudara lansia dengan wakaf terhebatmu di laman aksi ini!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan