Wakaf Quran Braille untuk Tunanetra Mojokerto

Kita tahu, betapa nikmatnya bisa membaca Quran, tak terkecuali bagi saudara kita penyandang tunanetra. Mereka ingin membaca Quran dengan Quran braille, namun mahal harganya. Mari wakaf Quran braille untuk bahagiakan mereka!

Wakaf Quran Braille untuk Tunanetra Mojokerto

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Quran Braille untuk Tunanetra Mojokerto

Update : 24 Jan, 2022


Sahabat, pada kesempatan kali ini izinkan kami membagikan cerita tentang penyandang tunanetra di Mojokerto yang sebagian besar belum memiliki dan belum bisa membaca Quran braille.

f03ff8fe162db08f392978a1c62254fb.jpg

Ya, ternyata masih banyak penyandang tunanetra di Mojokerto yang belum memiliki Quran braille. Tak hanya belum memiliki Quran braille, namun mereka juga belum bisa membaca Quran braille. Dikarenakan harga Quran braille yang satu paketnya mencapai jutaan rupiah, selain itu mereka juga tidak mempunyai biaya untuk belajar membaca Quran Braille.

Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Nurul mengatakan, ketersediaan alat tulis dan Quran sangat berpengaruh pada semangat belajar penyandang tunanetra di sana. InsyaAllah tim Global Wakaf Mojokerto akan menyalurkan Quran Braille dan alat pendukung lainnya untuk para penyandang tunanetra di Mojokerto.

8026aacb1ab1a0a3c244d7263070ea82.jpg

Selain memberikan Quran dan peralatan pendukungnya, InsyaAllah Tim Global Wakaf juga akan mendampingi para tunanetra Mojokerto untuk belajar menulis dan membaca Al-Qur'an Braille.

Program Quran Braille ini insyaAllah akan ditujukan kepada ratusan penyandang tunanetra Mojokerto baik kota maupun kabupaten. Semoga dengan adanya program ini, dapat memfasilitasi mereka untuk mendekatkan diri pada Sang Khalik.

9618f693c46f3cd202e05d7b9eb1f804.jpg

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih,” (HR. Muslim no. 1631).

Sahabat, Jangan biarkan semangat para penyandang tunanetra untuk mempelajari Quran padam. Mari bantu mereka untuk memiliki Quran braille serta membantu mereka agar bisa membaca Quran braille. Mari berikan wakaf terbaikmu!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan