Wakaf Quran, Buku dan Alat Tulis di Kalimantan Selatan bersama Gramedia Duta Mall Banjarmasin

Bersama Gramedia Banjarmasin, mari hadirkan Wakaf Quran, buku, dan alat tulis di seluruh wilayah Kalimantan Selatan!

Wakaf Quran, Buku dan Alat Tulis di Kalimantan Selatan bersama Gramedia Duta Mall Banjarmasin

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Wakaf Quran, Buku dan Alat Tulis di Kalimantan Selatan bersama Gramedia Duta Mall Banjarmasin

Update : 24 Jan, 2022


Memiliki Quran yang layak dan mudah dibaca, tentu menjadi impian bagi para santri dan saudara-saudara kita di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Namun sayangnya, impian ini tak dirasakan seluruhnya oleh para santri yang menimba ilmu pendidikan Quran. Terutama di kawasan pelosok Kalimantan Selatan.

Salah satunya di Pondok Quran Ar-Raudhah di Desa Niwa'ang, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Di pondok yang berlokasi di kaki Pegunungan Meratus ini, banyak Al Qur'an yang didapati sangat lusuh karena termakan oleh usia.

67c7086d14694e017134ac11ceb24ae2.jpg

Kondisi Quran yang lusuh, menjadi kendala bagi para santri yang menimba ilmu Quran ketika belajar. Apalagi, jika kondisinya sangat tidak layak dibaca, sehingga dikhawatirkan akan menurunkan semangat para santri untuk belajar Quran.

Insya Allah, tim Global Wakaf Kalimantan Selatan bersama dengan Gramedia Mall Duta Banjarmasin akan menghadirkan wakaf mushaf Quran dan buku pelajaran untuk para santri dan saudara-saudara kita yang membutuhkan di seluruh Kalimantan Selatan. Mushaf Quran sendiri Insya Allah akan bermanfaat, agar saudara-saudara kita di sana semakin mudah dalam mempelajari dan menghafal Al Qur'an.

1aea8d6c14b9df774c6adf73731e2412.jpg

Mushaf Quran hasil kolaborasi bersama Global Wakaf Kalsel dan Gramedia Duta Mall Banjarmasin ini Insya Allah akan bermanfaat bagi ribuan saudara-saudara kita di seluruh wilayah Kalimantan Selatan. Terutama bagi para santri yang berada di pelosok Kalsel seperti di Pondok Quran Ar-Raudhah di Desa Niwa'ang.

970b75ea7e1359e69d9eddf952f6ec85.jpg

"Apabila seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali dari 3 perkara, 1. shodaqoh jariyah, 2. ilmu yang bermanfaat, 3. anak sholih yang mendoakan orang tuanya," (H.R Muslim no. 1631).

a0515028275ec0545eea6402fb115b58.jpg

Sahabat, memiliki Quran yang layak menjadi harapan bagi mereka yang tengah menimba ilmu agama di Kalimantan Selatan. Agar semangat mereka menjadi penghafal Quran tetap membara, bersama Gramedia Banjarmasin, mari hadirkan mushaf Quran terbaikmu untuk adik-adik kita para santri yang menimba ilmu di seluruh wilayah Kalsel.

Mari kejar amal jariyah dengan wakaf tunai terbaikmu melalui laman wakaf ini, sekarang juga!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan