Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Rohingya

Melalui hari-hari di pengungsian tidaklah mudah, kalau bukan dikuatkan dengan nasihat-nasihat agama, mungkin mereka sudah hilang arah dan kebingungan. Ayo, kuatkan mereka dengan doa dan wakaf Quran terbaikmu!

Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Rohingya

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Rohingya

Update : 24 Jan, 2022


"Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca Kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri." (QS. Fathir: 29-30).

Umat Islam yang baik pastilah mencintai dan membutuhkan Al-Qur’an, tak terkecuali saudara-saudara kita di Rohingya yang saat ini masih diuji dengan keganasan konflik yang terjadi di sana. Meski kabar beritanya kini sedang senyap, penderitaan mereka belum berakhir. Penghapusan etnis dan genosida yang mereka alami, membuat saudara Rohingya kita kini hidup tak nyaman di pengungsian.

6601129e84ecd2cd1bc3f6f26182b345.jpg

Di sisi lain, tahukah Sahabat bahwa saudara-saudara Rohingya memiliki suara yang indah dalam bertilawah? Mereka pandai sekali memainkan irama ketika melantunkan kalam-kalam Ilahi. Meski kini Al-Qur’an mereka sudah lusuh, usang, sobek-sobek, atau bahkan tak punya Al-Qur’an karena hancur dan tak ada biaya untuk membelinya lagi. Ya, problematika yang mereka alami salah satu akibatnya adalah ketiadaan Al-Qur’an yang layak.

729e04ceed51d87fab494aa7dec13241.jpg

Sahabat, Insyaallah Global Wakaf ACT mengajak semuanya untuk ikut andil dalam program pengadaan Qur’an Wakaf untuk saudara-saudara Rohingya.

Jangan pernah lupakan mereka dalam doa-doa kita selepas shalat fardhu ya Sahabat, juga bersamai perjuangan mereka untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan hidup di manapun saudara muslim kita berada.

Mari, bahagiakan mereka dengan Wakaf Qur’an terbaikmu melalui laman wakaf ini!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan