Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Afrika

Saudara-saudara kita di Afrika sangat mencintai Al-Qur'an, terlebih para santri di sana. Namun, mushaf-mushaf di sana sudah banyak yang usang dan rusak. Mari, bahagiakan mereka dengan wakaf Quran terbaikmu!

Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Afrika

Target

0 0

0%
0 126 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Afrika

Update : 24 Jan, 2022


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda, "Bacalah Al-Qur’an. Sebab, ia akan datang memberikan syafaat pada hari Kiamat kepada pemilik (pembaca, pengamal)-nya,” (HR. Ahmad).

Al-Qur'an, selamanya akan selalu menjadi pedoman hidup umat manusia, karena di dalamnya terdapat kalam-kalam Allah subhananhu wa ta'ala yang akan membimbing kita agar selamat di dunia dan di akhirat.

04105cfc9cb5705ba235412ad896af7f.jpg
(Foto: kiblat.com)

Banyak pahala dan manfaat yang akan kita dapatkan ketika kita membaca Al-Qur'an, karena itulah kita harus mencintai Al-Qur'an dan memuliakannya. Kita pasti tahu betapa nikmatnya ketika ayat demi ayat Al-Qur'an kita lantunkan. Alhamdulillah, Allah subhanahu wa ta'ala masih memberikan kemudahan kepada kita untuk belajar mengaji dengan mushaf Al-Qur'an yang kondisinya sangat baik.

Saudara-saudara kita, para muslimin di Afrika sangat mencintai Al-Qur'an, terlebih para santri di sana. Tiap tahunnya mereka mengadakan lomba baca Al-Qur’an di stadion, dan di stadion itu akan membludak karena saudara-saudara kita di Afrika sangat antusias dengan acara tahunan ini.

b39fd74b2910aaf67b51a72319eb0cca.jpg

Namun, mushaf-mushaf di sana sudah banyak yang usang dan rusak, bahkan masih ada dari mereka yang masih menggunakan mushaf berbahan kulit kayu. Mereka pun harus bergantian menggunakannya karena jumlah mushaf AL-Qur’an yang sedikit di sana.

bfd424da58e68afc605779aff1629822.jpg

Sahabat, Global Wakaf mengajak kamu untuk turut berpartisipasi dalam pengadaan Al-Qur’an wakaf untuk saudara kita di Afrika. Insyaallah, dengan wakaf Al-Qur’an wakaf darimu, akan semakin bertambah para ulama dan penghafal Al-Qur’an di sana.

80f1bc0a97af8aa2b905e538ce21dd1d.jpg

"Ada tujuh amalan yang pahalanya tetap mengalir untuk seorang hamba setelah dia meninggal, padahal dia berada di dalam kuburnya: (1) orang yang mengajarkan ilmu agama, (2) orang yang mengalirkan sungai (yang mati) (3) orang yang membuat sumur, (4) orang yang menanam kurma, (5) orang yang membangun masjid, (6) orang yang memberi mushaf al-Quran, dan (7) orang yang meninggalkan seorang anak yang senantiasa memohonkan ampun untuknya setelah dia wafat.” (HR. al-Bazzar).

Mari, bahagiakan saudara-saudara kita di Afrika dengan Wakaf Qur’an terbaikmu!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan