Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Palestina

Penjajahan Zionis bukan hanya soal penghancuran rumah, tapi juga percobaan mengganggu aqidah dengan menghancurkan mushaf Quran. Ayo lawan dengan berwakaf Mushaf Quran terbaik kita untuk Palestina!

Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Palestina

Target

0 0

0%
0 94 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Quran untuk Saudara Muslim Palestina

Update : 24 Jan, 2022


“Lalu barang siapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka”. (QS. Thaha: 123).

Agama Islam menjadi agama yang dianut oleh mayoritas saudara-saudara kita di Palestina. Terdiri dari 80-85% dari populasi di Tepi Barat, dan 99% dari populasi di jalur Gaza. Banyaknya jumlah muslim di sana adalah sebuah anugerah bagi kita, karena mereka lah yang mewakili kita menjaga tanah suci para Nabi dan Masjidil Aqsa.

34003e8a92ee3c5f23a26d8ca213ec41.jpg
(Foto: Ammar Awad/Reuters)

Namun, pilu hati ini rasanya kala mengingat bahwa negeri yang diberkahi itu belum merdeka. Penjajahan Zionis terhadap saudara-saudara kita di Palestina masih terus berlanjut hingga kini. Penjajahan inilah yang membuat tanah Palestina terus terkikis karena dirampas, warganya banyak yang menjemput syahid karena timah-timah panas penjajah yang menembus tubuhnya, bangunan-bangunan hancur akibat hujan rudal yang diturunkan oleh penjajah.

Hasbunallah wa ni’mal wakil…

3ad02840efec854077194d97a14651ac.jpg
(minanews.net)

Mushaf-mushaf Quran yang menjadi pegangan umat Islam di sana pun ikut hancur. Padahal, kita tahu bahwa Quran adalah petunjuk hidup umat manusia, dengan membaca dan mengkajinya, akan semakin kuat aqidah seseorang, akan semakin paham tentang halal dan haram, sehingga mengetahui jalan yang mengantar pada keselamatan di dunia dan di akhirat.

Saudara-saudara kita di Palestina ingin sekali selalu bersama Quran, untuk mempelajarinya, untuk menghafalnya, atau sekedar melantunkan ayat-ayatnya saja untuk mendamaikan hati dan menimbun pahala.

00dca93c5bc13ee69fe5f5d77e990508.jpg

Sudah tak asing lagi, bahwa tanah Palestina dihuni oleh banyak penghafal Quran, hampir semua anak Palestina berusaha menghafal Quran, karena itulah sebaik-baik bekal untuk berjuang di dunia dan perjalanan menuju akhirat.

Namun, sulit sekali di sana akses untuk membeli Quran, belum lagi ekonomi yang ikut porak-poranda akibat penjajahan. Oleh karenanya, saudara-saudara kita di Palestina akan sangat bahagia bila mushaf Quran hadir di sana untuk mereka miliki.

4fff4226d80f846be698d7860627e47a.jpg

Dari Abu Hurairah radhiyallahu'anhu, bahwasannya Nabi shallallahu 'alayhi wa sallam bersabda: “Apabila anak Adam (manusia) telah meninggal dunia, maka terputuslah semua amal perbuatannya kecuali tiga perkara, yaitu sadaqah jariah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak saleh yang mendoakan untuknya.” ( H.R Muslim).

Menanggapi kondisi ini, Global Wakaf mengajak Sahabat semua untuk berwakaf mushaf Quran. Insya Allah, jutaan saudara muslim kita di Palestina akan senang sekali menerima Al-Qur’an darimu. Mari tunaikan wakaf mushaf Quran terbaikmu melalui laman ini!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang telah dicantumkan

Jangan lupa infokan projek wakaf ini ya,
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan