Wakaf Sumur di Desa-Desa Kabupaten Bogor

Warga Kabupaten Bogor, merasakan sulitnya untuk mengakses layanan air bersih. Sanitasi yang buruk dan ketiadaan jamban yang layak terpaksa membuat mereka mengakses sumber air yang kotor dan tidak sehat. Mari bangun sumur wakaf di sana!

Wakaf Sumur di Desa-Desa Kabupaten Bogor

Target

0 0

0%
0 83 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Sumur di Desa-Desa Kabupaten Bogor

Update : 03 Dec, 2021


Sahabat Wakif, pernahkah sahabat merasakan kekurangan air bersih, baik di musim hujan dan musim kemarau?

Pernahkah merasakan keruhnya kualitas air yang kita gunakan untuk mandi, berwudhu, mencuci dan keperluan sanitasi lainnya?

Pernahkah merasakan gatal-gatal karena air yang kotor?

Agaknya, hal inilah yang dirasakan oleh saudara kita yang tinggal di beberapa desa di kabupaten Bogor.

496be9a960f5e613e374424961ab18bc.jpg

Ketiadaan sumber air bersih dan layanan sanitasi lainnya membuat warga di beberapa desa harus berupaya keras agar mendapatkan air bersih untuk berbagai keperluan sehari-hari. Selama ini mereka mengandalkan air hujan yang ditampung, aliran air dari sawah, buang air besar di sungai dan di kebun, mengambil air bersih secara bergiliran, naik ke bukit-bukit, dan menempuh perjalanan berkilo-kilo meter hanya untuk mendapatkan air. Itulah fakta miris yang harus mereka hadapi.

3f1fa227f18d4d1e30f90696d0d1d6d6.jpg

ACT Bogor Barat Insyallah akan membersamai mereka dengan layanan Sumur Wakaf dalam, beserta fasilitas MCK yang layak. Sumur Wakaf ini nantinya dapat digunakan untuk konsumsi sehari-hari, seperti mandi, mencuci, berwudhu dan aktivitas lainnya.

Tidak kurang dari 831 kepala keluarga dan 2.232 jiwa di 5 desa, insyaallah akan mersakan manfaat dari kehadiran sumur wakaf ini. Sumur wakaf yang akan dibangun ini termasuk sumur wakaf berikutnya dari 58 unit sumur yang sudah dibangun di Sebagian wilayah di Kabupaten Bogor.

5a9aecd2476775e5f10d6ef57d4132e6.jpg

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261).

Sebagaimana keberkahan wakaf Sayyidina Ustman Ibn ‘Affan dengan Sumur Raumah-nya, kami juga menyeru sahabat wakaf sekalian untuk bergabung dalam pembangunan sumur wakaf. Mari alirkan jariyah, mari tingkatkan layanan sanitasi warga Kabupaten Bogor!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan