Wakaf Modal Usaha untuk Pak Wijianto Korban Kecelakaan

Pak Wijianto harus menghidupi sang istri dan ketiga anaknya. Ditambah anak ketiga Pak Wijianto yang mengalami down syndrome. Sahabat Dermawan, mari bantu biaya hidup Pak Wijianto agar bisa berjualan setiap hari dan memenuhi perekonomian keluarga.

Wakaf Modal Usaha untuk Pak Wijianto Korban Kecelakaan

Target

0 0

0%
0 83 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Modal Usaha untuk Pak Wijianto Korban Kecelakaan

Update : 03 Dec, 2021


Mulanya, Pak Wijianto merantau di Jakarta sebagai montir di bengkel. Suatu hari, Allah uji beliau dengan kecelakaan yang membuat kakinya patah. Sejak saat itulah Pak Wijianto kembali ke Sragen untuk pengobatan kakinya. Karena keterbatasan biaya, Pak Wijianto memilih pengobatan tradisional ketimbang medis. Namun naas, pengobatan tersebut malah memperparah kondisi kakinya. Saat ini Pak Wijianto tidak bisa berjalan normal dan kesulitan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan berat.

b3cff22353bc9eeac6be71a46f601b0a.jpg

Minimnya modal membuat beliau meminjam gerobak adiknya yang sudah rusak untuk berjualan. Tempura yang ia jual juga diambil dari adiknya, sehingga ia hanya perlu menjualnya terlebih dahulu baru dibayar di akhir. Dengan keuntungan sekitar Rp. 20.000,- perhari, Pak Wijianto harus menghidupi sang istri dan ketiga anaknya. Ditambah anak ke-3 Pak Wijianto yang mengalami down syndrome. Ditambah sekarang gerobak yang ia pakai kacanya pecah, sehingga membutuhkan uang lebih untuk memperbaikinya. Kebutuhan Pak Wijianto diantaranya adalah untuk modal usaha dan gerobak yang sudah harus diperbarui.

bd31c38c8842570eadd57439fe97c0f2.jpg

InsyaAllah, Tim Global Wakaf ACT Sragen berikhtiar membantu modal usaha dan bantuan berupa gerobak usaha untuk Pak Wijianto agar dapat berjualan seperti sedia kala. Gerobak yang digunakan pun nantinya untuk keperluan mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga Pak Wijianto terutama untuk anaknya yang down syndrome.

61aebdfeef557d5c875fff31666885d5.jpg

Imam Ahmad, Abu Daud, At-Tirmidzi, An-Nasa’i, Ibnu Hibban dan Al-Hakim meriwayatkan dari Abu Darda’ Radhiyallahu ‘anhu bahwasanya ia berkata, aku mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Carilah keridhaanku dengan berbuat baik kepada orang-orang lemah, karena kalian diberi rezeki dan ditolong disebabkan orang-orang lemah di antara kalian.”

54e50812cce7214eac3d219fef2df83d.jpg

Meski dengan kaki patah, Pak Wijianto tetap melangkah mencukupi kebutuhan keluarganya dan anak yang down syndrom. Mari bantu wakaf modal usaha untuk Pak Wijianto agar bisa berjualan setiap hari dan memenuhi perekonomian keluarga!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan