Wakaf Sumur untuk Negeri-Negeri di Afrika

Hari Tanpa Hujan di wilayah Afrika yang sangat panjang membuat kekeringan ekstrem melanda masyarakat di sana. Mari bangun Sumur Wakaf dan ringankan beban saudara di Afrika.

Wakaf Sumur untuk Negeri-Negeri di Afrika

Target

0 0

0%
0 389 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Wakaf Sumur untuk Negeri-Negeri di Afrika

Update : 03 Dec, 2021


Sahabat, tahukah kamu bahwa ada wilayah di Afrika yang tidak pernah di turuni air hujan selama lima tahun berturut turut? Bentangan tanah savana yang gersang menambah penderitaan saudara kita di Afrika. Ketika mereka kesulitan mendapatkan air, cuaca ektrem juga menambah penderitaan mereka.

953e3e619b34e4a2ee32362c7432ab46.jpg
Sumber foto: Tirto

Salah satu kebutuhan yang paling penting dalam kehidupan makhluk hidup adalah air. Tidak hanya manusia yang membutuhkan air, bahkan hewan serta tumbuhan juga memerlukan air untuk bertahan hidup. Namun kini kekeringan yang berkepanjangan melanda wilayah Afrika, persediaan air sudah tidak ada, bahkan krisis air bersih telah terjadi dimana-mana.

PBB mengatakan bahwa krisis air yang terjadi di Afrika beberapa tahun ini sebagai krisis yang terparah selama beberapa dekade terakhir. Bisakah kamu bayangkan, ketika dalam kehidupanmu tidak terdapat air untuk mencukupi kebutuhanmu? Pastinya kita akan kerepotan dan juga tidak bisa melakukan aktifitas. Dan bisakah kamu bayangkan ketika hewan serta tumbuhan kekurangan air. Pastinya tidak akan bertumbuh dan berbuah.

d14ca20c240213b9dee8a460c1e733a4.jpg

Insya Allah Global Wakaf - Aksi Cepat Tanggap ingin mengajak kamu untuk membangun sumur wakaf Afrika untuk meringankan beban saudara di Afrika. Mari terus membersamai saudara kita yang saat ini menderita karena harus mengalami krisis air ekstrem karena tidak terpenuhinya kebutuhan dasarnya. Mari terus bantu saudara kita di Afrika yang saat ini kekurangan dan bahkan krisis air. bebaskan mereka dari kekeringan yang berkepanjangan dan tidak berkesudahan.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan