Bantu Rampungkan Pondok Pesantren Ibadurrahman di Bandung Barat!

Memiliki cita-cita melahirkan generasi pecinta Al-Qur'an, warga di Kampung Bojong berinisiasi mendirikan Pondok Pesantren Ibadurrahman. Yuk berwakaf untuk pembangunan Ponpes di Bojong, Bandung Barat.

Bantu Rampungkan Pondok Pesantren Ibadurrahman di Bandung Barat!

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Bantu Rampungkan Pondok Pesantren Ibadurrahman di Bandung Barat!

Update : 07 Oct, 2021


Sahabat, Kampung Bojong terletak jauh dari sarana pendidikan Islam. Berada pada letak geografis yang dipenuhi bukit gersang berdebu, dibangun lah Pondok Pesantren Ibadurrahman.

Pembangunan Pondok Pesantren Ibadurrahman bertujuan agar tersebarnya agama Islam secara meluas di tengah-tengah pemukiman Kampung Bojong Desa Cipatik Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Para warga di sana ingin sekali mencetak penghafal Al-Qur’an setingkat SMA yang nantinya akan diutus untuk belajar ke Timur Tengah.

e574c0ae4ae9926245bab3a84ec3ae8f.jpg

Kondisi saat ini, pembangunan Ponpes Ibadurrahman masih pemasangan batu pondasi dan besi kerangka dengan dana hasil swadaya internal dan warga kampung sekitar. Bangunan ini nantinya berharap menampung sejumlah 240 santri total yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

InsyaAllah, tim Global Wakaf Cimahi akan membangun Pondok Pesantren dengan fasilitas ada asrama kemudian dibangun juga MCK.

0ca14af2701ea6ad7e6f087b33419587.jpg

Dengan adanya Pondok Pesantren Ibadurrahman ini, InsyaAllah akan bermanfaat menampung 240 santri yatim dan mencerdaskan keilmuan islam dengan hafalan Al-Qur'an yang nantinya akan mencetak santri penghapal Al-Qur'an. Bukan hanya santri yatim saja, warga kampung yang memang kesulitan ekonomi atau penerima manfaat bisa mengikuti pendidikan di Pondok Pesanten Ibadurrahman.

8c55a9d8d673e937917d2f5cc7f04748.jpg

“Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rizki yang terbaik.” (Q.S. Saba : 39)

Sahabat, mari ikut berkontribusi melahirkan generasi Qur’ani dengan Wakaf terbaikmu. Mudah-mudahan dari tanah Cihampelas, lahir ulama yang mampu meneruskan peradaban Islam.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan