Seribu Wakaf Motor untuk Dai Tepian Negeri

Para pengajar agama di tepian negeri, harus berjuang di tengah kesulitan ekonomi dan minimnya transportasi untuk mengajar. Dengan wakaf tunaimu, mari wujudkan wakaf motor untuk para Da'i tepian negeri!

Seribu Wakaf Motor untuk Dai Tepian Negeri

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Seribu Wakaf Motor untuk Dai Tepian Negeri


“Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah manusia yang paling banyak bermanfaat dan berguna bagi manusia yang lain. Sedangkan perbuatan yang paling dicintai Allah adalah memberikan kegembiraan kepada orang lain atau menghapus kesusahan orang lain, atau melunasi utang orang yang tidak mampu untuk membayarnya, atau memberi makan kepada mereka yang sedang kelaparan dan jika seseorang itu berjalan untuk menolong orang yang sedang kesusahan itu lebih aku sukai daripada beri’tikaf di masjidku ini selama satu bulan.” (HR. Thabrani).

Sulit Menjangkau Daerah Pelosok karena Tidak Adanya Kendaraan yang Memadai

Bagi sebagian kita, sepeda motor bukanlah suatu kebutuhan mewah bahkan berarti. Namun tidak untuk mereka, Para Pengajar Agama yang tinggal di Tepian Negeri. Keterbatasan kendaraan juga lokasi yang jauh dari hingar bingar ibukota, sepeda motor adalah kebutuhan primer untuk keperluan mengajar dan mobilisasi sehari-hari.

d8152200de6c8a4ef29930eab3f0e93f.jpg

Kita semua sepakat bahwa pendidikan agama adalah fondasi kehidupan manusia. Tak hanya pendidikan formal, tapi juga pendidikan agama, Islam khususnya. Sedini mungkin, orang tua bertanggung jawab untuk menanamkan nilai Islam kepada anak-anaknya. Dan tentu saja ini berlaku untuk semua anak di dunia, Indonesia, dan tak terkecuali anak-anak di Tepian Negeri.

Dai Sangat Dibutuhkan untuk Menyebarkan Cahaya Islam

Maka dari itu, peran Dai Tepian Negeri sangat krusial untuk pembangunan akhlak anak negeri. Tanpa semangat Dai dalam berdakwah generasi penerus tidak akan mengecap indahnya agama. Dai Tepian Negeri, gelar yang disematkan kepada para pejuang agama bagi sebagian mereka tidak dibarengi dengan kondisi berkecukupan, banyak di antara mereka yang hingga hari ini sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kendaraan "se-mewah" sepeda motor.

2345d6839ed11055df48c3460cfe0a4d.jpg

Sahabat, mari mudahkan akses Para Dai di daerah agar lebih mudah mengajar dengan wakaf-mu. Berikan mereka hadiah sepeda motor, dan kuatkan langkah para penerus risalah Rasulullah shallallahu 'alayhi wa sallam untuk menegakkan agama. Insya Allah, wakaf sepeda motormu ini, akan jadi bagian dari ikhtiar untuk memajukan kualitas pendidikan penerus agama yang nantinya akan menjadi pemimpin masa depan, insya Allah.

ca6805e401748ec6674b5a8d12ccdc8b.jpg

Mari miliki pahala tak terputus meski ajal menjemput dengan wakaf terhebatmu untuk Dai tepian negeri, yang telah mengabdikan diri demi terjaganya aqidah saudara-saudara kita di pelosok negeri!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan