Sajikan Makan Gratis dengan Wakaf Humanity Food Van

Bencana kelaparan masih mengancam rakyat Indonesia. Mari hadirkan armada Humanity Food Van, sebagai salah satu ikhtiar untuk mengentaskan kelaparan di negeri tercinta, dengan bantuan makan gratis bagi mereka yang membutuhkan!

Sajikan Makan Gratis dengan Wakaf Humanity Food Van

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Sajikan Makan Gratis dengan Wakaf Humanity Food Van


Seorang laki-lai bertanya kepada Nabi SAW, “Perbuatan apa yang terbaik di dalam Islam?” Nabi SAW menjawab, “Kamu memberi makan kepada orang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Bencana Kelaparan di Indonesia Perlu Perhatian

Data dari Global Hunger Index 2018 menyebutkan, persoalan kelaparan di Indonesia berada pada peringkat 73 di dunia dengan skor 21,9 atau berada pada level yang serius. Bahkan di Asia Tenggara skor Indonesia hanya lebih baik dari Kamboja dan Laos.

5f20465641391db2e51fab8116af6171.jpg

Tak bisa dibiarkan, karena dampak dari bencana kelaparan akan banyak sekali menimbulkan masalah yang lain, seperti terhambatnya belajar, mudah terserang penyakit, dan tidak bertenaga untuk menunaikan kewajiban agama dan menjemput nafkah.

Terlebih saat ini masih masa pandemi, rakyat masih beradaptasi dengan kehidupan New Normal agar kita bisa hidup "berdampingan" dengan virus yang tengah mengancam kesehatan kita dan telah menelan banyak korban.

Mereka harus bersusah payah memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan harus menahan lapar karena tidak memiliki persediaan kebutuhan pangan untuk dikonsumsi. Karena dengan kondisi yang semakin sulit ini, kebutuhan dasar juga sulit terpenuhi.

Pangan adalah Kebutuhan Dasar Kita

Kita tahu, bahwa pangan adalah salah satu kebutuhan dasar manusia sehingga pemenuhannya menjadi salah satu hak asasi yang harus dipenuhi secara bersama-sama oleh negara dan masyarakatnya. Sampai Rasulullah shallallahu 'alayhi wa sallam berulang kali mengingatkan kita melalui sabdanya untuk membantu orang yang kesusahan, memberi makan orang yang lapar.

51a6706912012c3b211c8569781fc075.jpg

“Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).

Bahkan ada pintu syurga yang yang istimewa yang hanya boleh dimasukkan oleh orang-orang yang membuat kenyang saudaranya.

Humanity Food Van Antarkan Makanan Lezat dan Bergizi

Meringankan beban saudara sebangsa, adalah tanggung jawab kita bersama, Tim Global Wakaf terus melakukan ikhtiar terbaiknya untuk membersamai keluarga prasejahtera, dengan menghadirkan bantuan pangan gratis bagi mereka yang membutuhkan. Namun kami membutuhkan armada kemanusiaan yang digunakan untuk menjangkau wilayah yang sulit terjangkau.

Insya Allah, Tim Aksi Cepat Tanggap menginisiasi Armada Kemanusiaan yang kini ikut serta menguatkan aksi-aksi kebaikan dalam memberikan bantuan paket makan gratis yang lezat dan bergizi, yaitu Armada Humanity Food Van.

Apa itu Humanity Food Van? yaitu armada yang akan mengantarkan bantuan makan gratis dengan akses yang mudah dijangkau, sehingga bisa tersampaikan kepada penerima manfaat yang lebih banyak dan bermanfaat.

c24ea1d6aaea7cb8db9ef074e3466167.jpg

Ayo Jalankan Humanity Food Van untuk Mengantarkan Makanan Gratis
Dengan Humanity Food Van insyaAllah akan meringankan beban saudara kita dan mengenyangkan perut yang kelaparan, terpenuhinya kebutuhan pangan bagi masyarakat, mengurangi beban biaya hidup khususnya untuk makan di hari itu, memberikan asupan gizi yang baik dengan makanan yang penuh gizi, menjangkau dan memperluas layanan aksi kemanusiaan.

Yuk, Bismillah bersama-sama kita wujudkan Humanity Food Van ini sebagai salah satu ikhtiar untuk mengentaskan kelaparan di negeri tercinta!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan