Jaga Aqidah Masyarakat, Ayo Wakaf Bangun Masjid di Penjuru Negeri!

Tegakkan aqidah, jalankan amanah Rasulullah, mari bangun masjid untuk masyarakat di tepian negeri dengan sedekah jariyah terbaikmu.

Jaga Aqidah Masyarakat, Ayo Wakaf Bangun Masjid di Penjuru Negeri!

Target

0 0

0%
0 389 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Jaga Aqidah Masyarakat, Ayo Wakaf Bangun Masjid di Penjuru Negeri!

Update : 16 Nov, 2021


"Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga." (HR. Ibnu Majah)

Masjid tidak terbatas sebagai tempat ibadah atau ritual keagamaan, akan tetapi menjadi pusat peradaban dan pemberdayaan umat Islam. Masjid berfungsi tidak saja sebagai institusi spiritual tetapi jauh lebih daripada itu. Masjid juga merupakan institusi pendidikan, sosial, pemerintahan, dan bahkan administrasi.

86705f1c90e948f9d5ab40b8ad25b94b.jpg

Membangun peradaban dari tepian negeri dapat dimulai dari masjid-masjid yang berdiri. Namun, masih sangat jarang masjid berdiri di berbagai titik di tepian negeri karena keterbatasan ekonomi warganya. Kalaupun ada, masih banyak masjid yang kondisinya memprihatinkan. Bangunan yang rapuh. Dinding dan atap yang rusak. Karpet yang lapuk serta beragam kondisi lainnya yang memprihatinkan.

Apa yang bisa kita Ikhtiarkan

Melihat kondisi ini, kami mengajak kamu untuk membangunkan masjid-masjid bagi saudara-saudara kita di tepian negeri dengan wakaf tunai terbaikmu. Karena tak hanya manfaat bagi mereka yang diterima, namun juga ganjaran pahala jariyah yang Insya Allah kita dapat.

b11d4d7b1ae42a05eb7c905d6f35c500.jpg

Program masjid tepian negeri ini akan menjangkau 19 provinsi, 73 Kokab, 156 Kecamatan, dan 201 Desa. Dengan setidaknya sebanyak 21.928 kepala keluarga akan menerima manfaatnya.

Melalui program Wakaf Masjid di Tepian Negeri, kita ikhtiarkan pembangunan peradaban serta menjadi momentum dakwah mulai dari lingkar luar Indonesia. Pembangunan karakter anak bangsa akan semakin kuat seiring masjid yang diperuntukkan untuk berbagai aktivitas terutama pendidikan karakter dan keagamaan.

fc9040cf03f993a385dca391f31459e3.jpg

Seperti sabda Rasulullah, “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)

Yuk bersama kita ikhtiarkan program Wakaf Masjid Tepian Negeri sebagai momentum dakwah dan mencari ridho Allah sekaligus membantu pembangunan peradaban di lingkar luar Indonesia!

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan