Rutinkan Wakaf Tunai, Luaskan Manfaat Setiap Hari

Wakaf tunai dapat bermanfaat untuk bangun sumur, bangun masjid, bangun ekonomi hingga bangun fasilitas kesehatan untuk umat. Mari luaskan manfaat dengan rutin berwakaf setiap hari!

Rutinkan Wakaf Tunai, Luaskan Manfaat Setiap Hari

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa
Rp
Rp 50,000
Rp 100,000
Rp 250,000

Rutinkan Wakaf Tunai, Luaskan Manfaat Setiap Hari


"Tidak ada seorangpun sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang memiliki kemampuan, kecuali mereka wakaf." -Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhuma

Wakaf ada dimana-mana!

Di Palestina, wakaf menjadi solusi krisis air dengan dibangunnya sumur wakaf. Masalah ekonomi pun terbantu dengan wakaf modal usaha. Begitu juga dengan masalah kesehatan, dapat terbantu dengan wakaf klinik hingga wakaf ambulans.

114990206ecc1b1e4e786d4efad679de.jpg

Di Indonesia, wakaf menjadi solusi untuk daerah kering dengan dibangunnya sumur-sumur wakaf di pelosok. Wakaf juga berperan terhadap ketahanan pangan dengan wakaf sawah produktif hingga lumbung beras wakaf. Bidang kesehatan dan pendidikan pun turut terangkat dengan wakaf rumah sakit hingga wakaf pesantren.

650e1e29a854df9b0d7d97e60d56cebd.jpg

88d20f5ed46fa1c4f77f0bc60955a340.jpg

Universitas Al-Azhar, Pesantren Gontor, Masjid-masjid besar dan beragam aset-aset wakaf lainnya menjadi bukti bahwa wakaf adalah salah satu instrumen penting dalam kehidupan. Masalahnya, masih banyak yang belum paham betapa pentingnya wakaf dalam hidup kita.

Menurut survey Badan Wakaf Indonesia, skor pemahaman wakaf dan skor literasi wakaf di Indonesia masih sangat rendah. Bahkan, sekitar 80% orang Indonesia belum pernah berwakaf.

Ayo populerkan wakaf!

Melalui halaman ini, Global Wakaf ACT mengajakmu untuk sama-sama berwakaf secara rutin, serta mengajak keluarga, anak, istri, suami dan teman-teman kita untuk sama-sama membesarkan wakaf dengan membangun kebiasaan wakaf setiap hari.

3915081d4baea972b167b7badf3642a7.jpg

Nantinya, hasil dari penggalangan dana wakaf ini insyaa Allah akan menjadi beragam bentuk wakaf seperti: Wakaf Sumur, Wakaf Masjid, Wakaf Mushaf Quran, Wakaf Pesantren, Wakaf Lumbung Beras, Wakaf Lumbung Air, Wakaf Armada Kemanusiaan, bahkan hingga Modal Usaha berbasis Wakaf!

96d3181ff280307e1a5f970e748df59d.jpg

Ikut terlibat, yuk!

“Jika seorang mati, terputuslah amalnya kecuali dari tiga perkara, yaitu: dari sedekah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya.” (HR. Muslim)

Mari sama-sama siapkan bekal untuk perjalanan setelah kematian dengan mengumpulkan amal jariyah sebanyak-banyaknya. Salah satu bentuk amal jariyah adalah dengan berwakaf. Ayo rutinkan wakaf setiap! Luaskan manfaat dan siapkan bekal akhiratmu bersama Global Wakaf.

Berikan wakaf terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal wakaf
3. Masukkan informasi pelengkap lalu pilih metode pembayaran seperti Transfer Bank BNI/Mandiri/BCA/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf Sekarang
5. Dapatkan laporan wakaf via email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa bagikan program wakaf ini ya, kak.
Salam hangat!


*dengan berwakaf melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan